Bawa Pulang Piala, Khloe Kardashian Tidak Tahu Dirinya Menang

Rizky Mulyani13 Nov 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Sulit bagi Khloe Kardashian selaku wanita yang sukses untuk mengetahui jenis penghargaan-penghargaan yang telah diterimanya, salah satunya seperti yang baru terjadi pada acara People’s Choice Awards. Melansir laman PEOPLE  (11/11/19), Khloe Kardashian terlihat tidak memberikan satu kata pun terhadap penghargaan yang telah ia terima.

Bintang acara realita “Keeping Up with the Kardashian” menghadiri acara PCAs 2019 yang diselenggarakan pada hari Minggu (10/11)  bersama dengan sang ibu Kris Jenner dan kedua kakak perempuannya, yakni Kourtney Kardashian dan Kim Kardashian. 

Pada saat seluruh bintang acara realita milik keluarganya itu naik ke atas panggung dan memberikan sebuah pidato pendek, Khloe terlihat berdiri di belakang Kim dan Kris dan hanya memamerkan sebuah senyuman. Sedangkan Kim dan Kris, memberikan sebuah ucapan terimakasih terhadap para penggemarnya yang telah mendukug acara TV keluarganya.

[Fimela] Kardashian Family di People's Choice Awards 2019
Kardashian Family di People's Choice Awards 2019 (FOTO: Splashnews)

Khloe yang pada saat itu juga menerima sebuah penghargaan individu dalam kategori Best Reality Star, tampaknya tidak mengetahui bahwa dirinya secara individu memenangkan penghargaan tersebut.

Banyak penonton yang menyaksikan acara tersebut dari rumah beranggapan bahwa Khloe Kardashian, yang berusia 35 tahun itu tidak menyadari bahwa dirinya memenangkan penghargaan secara individu. Sebagai pemenang penghargaan individu, sudah merupakan kewajiban untuknya memberikan sebuah pidato pendek di atas panggung.

Klarifikasi Khloe Kardashian Tentang Keheningannya

[Fimela] Khloe Kardashian
Khloe Kardashian di People's Choice Awards 2019 (FOTO: Splashnews)

“Di sana sangat berisik. Aku tidak tahu bahwa aku memenangkan penghargaan individu hingga kami kembali ke tempat duduk kami,” klarifikasi Khloe Kardashian di Twitter. “Aku merasa bersalah sekarang. Aku sangat amat bersyukur dan menghargainya! Aku tidak dapat percaya bahwa aku tidak mengatakan apapun dan aku tidak mendengar bahwa aku menang hingga setelah aku kembali ke tempat duduk.”

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓