Sukses

Entertainment

Kata Joe Taslim dan Sederet Artis yang Miliki Zodiak Cancer tentang Sifat Mereka

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim lahir di Palembang, 23 Juni 1981. Dari tanggal lahirnya tersebut, Joe termasuk dalam golongan zodiak cancer. Sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, salah satu sifat cancer adalah sensitif.

Lalu bagaimana dengan Joe Taslim? "Saya oang sensitif iya, tapi tergantung mood. Menurutku kalau semua orang akan sensitif mau zodiak apapun, kalau mood nya lagi nggak bagus ya. Kalau happy, zodiak apapun akan happy," kata Joe Taslim kepada Fimela.com.

Namun, menurut Joe Taslim, tak selamanya zodiak mempengaruhi karakter seseorang. Ia pun tak percaya dengan kebetulan persamaan sifat berdasarkan zodiak. "Nggak percaya sih sama zodiak, buatku zodiak itu kayak just for fun aja sih," tukas Joe Taslim.

Okan Kornelius

Okan Kornelius juga merupakan pemilik zodiak cancer. Menurutnya ada hal yang sama antara dirinya dengan karakter zodiak cancer. Salah satunya adalah cinta akan kebersihan dan kerapian.

"Sangat (mirip dengan sifat kerapian dan kebersihan), kalau di rumah, harus rapi nggak boleh ada satupun barang atau pajangan yang miring. Harus lurus apapun itu. Kadang ada barang yang berantakan saat istri lewat, pas saya liat, ya saya benerin," ujar Okan.

Syifa Hadju

Syifa Hadju juga memiliki zodiak berlambang kepiting. Ia mengaku memiliki kesamaan dengan karakter zodiak cancer. "Banyak banget (aku tuh sama zodiak), nah sifat aku yang mirip itu kayak sensitif, moody dan nggak gampang percaya sama orang lain gitu yah," ujar Syifa Hadju.

"Kaya aku terlalu peka dengan sekitaran aku , bahkan sesuatu yang nggak usah dipikirin aku peduli. Aku peduli banget apa yang orang pikirin. Aku peduli banget, meskipun bukan urusan aku. Aku kayak kalau dia di deket aku jadi kayak aku harus bantu dia banget," tutur Syifa Hadju.

Mytha Lestari

Mytha Lestari mengaku ada beberapa hal baik dan buruk yang ada pada dirinya sesuai dengan karakter zodiak cancer. "Keras kepala, terus udah gitu maunya dimengerti, terus cancer tuh orang yg pokoknya kalo maunya A ya A," ucap Mytha Lestari.

"Iya sensitif, kalau terenyuh pasti sesuatu yang lg berkaitan sama gua sih. Misalnya ada ibu yang melahirkan terus anaknya meninggal, atau di sosmed ada bapak-bapak rela narik gerobak untuk sekolahin anaknya itu gua bisa yang, 'haduuuuh'. Ya pokoknya yang relate sama gua," pungkas Mytha Lestari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading