Sukses

Entertainment

Sempat Dihujat, Ini Desain Terbaru Sonic The Hedgehog

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Sonic kembali setelah mengalami revisi CGI kilat. Jika dilihat dari official trailer Sonic The Hedgehog, pembuat filmnya membuktikan mereka mendengarkan penggemar dengan memutuskan mengubah desain karakter Sonic.

Film ini sebelumnya tertunda tiga bulan setelah trailer pertamanya dihujat habis-habisan di media sosial lantaran desain karakternya dianggap sangat buruk.

Trailer asli film Sonic The Hedgehog ini sendiri dirilis pada Maret 2019. Para warganet menyoroti penggunaan gigi manusia pada Sonic yang pada kenyataannya landak seharusnya punya gigi yang lebih kecil.

Selain itu, penggemar tidak puas dengan bentuk kaki Sonic yang dinilai tak proporsional. Mengetahui hal tersebut, sutradara film Sonic The Hedgehog, Jeff Fowler mengumumkan untuk memikirkan kembali desain Sonic.

Kerja Keras Tidak Sia-Sia

Oleh karena itu tanggal rilis film Sonic The Hedgehog menjadi tertunda selama tiga bulan. Namun semua pekerjaan ekstra itu sepadan, lantaran para penggemar senang melihat penampilan Sonic terbaru.

Kini mata dan kepala Sonic lebih besar. Selain itu, ia juga punya lebih sedikit gigi dan juga mengenakan sarung tangan putih. Bisa dibilang desain Sonic sekarang lebih terlihat keren seperti tampilan aslinya di game.

Semula film Sonic The Hedgehog dijadwalkan tayang pada 8 November 2019, namun karena revisi, film tersebut akan tayang pada 14 Februari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading