Nagita Slavina 'Ngambek' saat Liburan, Merasa 'Disiksa' Oleh Raffi Ahmad

Anto Karibo14 Nov 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina ternyata tak sepenuhnya berbahagia kala menjalani liburan bersama suaminya, Raffi Ahmad. Hal itu karena ia merasa ada pemaksaan dan penyiksaan yang dilakukan oleh suaminya.

"Gimana, kamu udah siap?" tanya Raffi Ahmad setelah mereka sampai di sebuah studio rekaman. Rencananya Raffi dan Nagita Slavina akan merekam sebuah lagu sebelum mereka melanjutkan perjalanan wisatanya ke Australia.

Namun, Nagita Slavina justru menjawabnya dengan sangat ketus. "Siap tidur," ujarnya dengan menunjukkan wajah lelah dan mengantuknya. "Suaminya penyiksaan malam-malam. Bener ini udah jam 12 malam," sambung Raffi Ahmad dalam sebuah video di kanal Youtube RANS Entertainment, baru-baru ini.

Ada Penyiksaan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Nagita Slavina ngambek kepada Raffi Ahmad (Youtube/Rans Entertainment)

Memang kondisi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina demikian berbeda. Gigi, sapaan Nagita Slavina yang tampak sangat mengantuk terlihat begitu kontras dengan Raffi Ahmad yang masih sangat segar.

"Kamu mah bener-bener penyiksaan. Seharian ini bener-bener penyiksaan," ucap Nagita Slavina yang serius bahwa dirinya tak senang ketika dipaksa.

"Emang aku ngapain. Kan kamu tadi syuting video klip, cuman 2 jam doang. Ini rekaman juga paling 2 jam," bela Raffi Ahmad melihat mood yang sudah tidak bagus pada Gigi.

Tak Mempan Dicium

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Nagita Slavina ngambek kepada Raffi Ahmad (Youtube/Rans Entertainment)

Melihat Gigi yang ogah-ogahan saat take vokal, Raffi pun mendatanginya yang berada di sebuah sofa. Ia tampak memejamkan mata, berusaha untuk tidur. Raffi melayangkan ciuman sayangnya sebagai penyemangat.

"Sayang ayo, cium dulu," ujar Raffi Ahmad yang ditolak oleh istrinya kala mau mencium pipinya. "Kamu harus bermental baja dong," tegas Raffi Ahmad.

"Gak bisa, mata sepet banget," sambut Nagita yang merasa tak memberikan kualitas suara yang maksimal saat take vokal karena kondisi dirinya yang sudah penat.

Selesai Jelang Subuh

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Nagita Slavina ngambek kepada Raffi Ahmad (Youtube/Rans Entertainment)

Dan akhirnya, pukul 02.16 pagi, rekaman selesai. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun meninggalkan studio rekaman jam 02.30. "Selamat ya Diva Andara," kata Raffi Ahmad. "Jelek ah, karena dipaksain ama kamu," sambung Nagita Slavina.

"Gak apa-apa nanti bisa diulang kalau jelek. kan kita mau ke luar negeri. Berakhir di jam 2.16, karena lusa udah mau pergi ke Australiaakhirnya dah selesai jam setengah 3," tandas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓