Tamagochill Festival, Siap-Siap Nyanyi Bareng Barasuara hingga Dewa 19

Nizar Zulmi13 Nov 2019, 19:38 WIB
[Fimela] Dewa 19 -The Best of Dewa 19 with Once

Fimela.com, Jakarta Festival musik jadi salah satu wadah yang pas untuk bernostalgia dan melepas penat. Dan di bulan November di mana Jakarta mulai akrab dengan hujan, sebuah festival menarik segera terselenggara.

One Step Forward Promoter dengan bangga mempersembahkan Tamagochill Festival yang memadukan konsep nostalgia dan masa kini. Fetival ini akan dipenuhi para musisi yang punya live act yang kuat.

Tamagochill Festival akan dimeriahkan oleh band dan penyanyi tanah air, yakni Barsuara, Fourtwnty, Reza Artamevia hingga Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once. Acara ini rencananya akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 21 November 2019.

Konsep Festival

Tamagochill Festival
Tamagochill Festival (Instagram onestepforward.id)

Tamagochill festival ini merupakan festival dengan jargon “It’s time to go chill”, dengan lineup musisi Indonesia yang sangat dinamis. Sebagai gelaran pertama, Tamagochill akan memanjakan penikmat musik dalam nuansa yang asik.

Tiket terbagi dalam sejumlah kategori yaitu Festival, Purple, Green, Yellow, dan Pink. Penjualan tiket presale sudah dimulai dengan melakukan pre-registrasi terlebih dulu. Presale perdana sudah dilakukan pada Sabtu, 12 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB dan terjual habis dengan harga tiket kategori Festival sebesar Rp 300,000,- kategori Silver sebesar Rp 600,000,- dan kategori Gold sebesar Rp 850,000-.

Penjualan Tiket

[Bintang] Barasuara
Barasuara (Bambang E. Ros/bintang.com)

Penjualan tiket pre-sale tahap 2 juga telah dibuka dan habis terjual. Tercatat mulai 18 November 2019, tiket harga normal sudah bisa dibeli di Tiket.com selaku official ticketing partner dengan rincian sebagai berikut.

Festival : 500rb

Silver: 750rb

Gold: 1jt

Platinum: 1.250jt

Diamond: 1,5jt

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓