Menang Jadi Pemain Perempuan Terbaik di Festival Film Amerika, Ini Kata Cinta Laura

Syifa Ismalia14 Nov 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura berhasil memboyong piala di ajang The 5th Official Latino Awards 2019 yang berkolaborasi dengan HBO Latino. Dirinya menang kategori Best Actrees untuk genre film horor lewat film Goodnight.

The 5th Official Latino Awards 2019 merupakan festival film yang mendukung para pembuat film berdarah Amerika Latin untuk menampilkan karya-karya mereka ke ajang dunia perfilman internasional. Festival film ini digelar pada 31 Oktober – 2 November 2019 di Palm Desert, California, Amerika.

Lantas bagaimana yah tanggapan Cinta Laura usai membawa pulang piala di ajang bergengsi di Amerika itu?

Tanggapan Cinta Laura

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura (Daniel Kampua/Fimela.com)

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu mengatakan sangat senang dapat memboyong piala di ajang film bergengsi itu.

"Aku bisa bilang aku seneng banget komunitas latin mengapresiasi pekerjaan aku karya aku dan hopefully aku bisa lebih banyak kerjasama sama mereka lagi," tutur Cinta Laura, Selasa (2019).

Tak Sangka Menang

FOTO: Tampil Menawan, Ini Potret Selebriti Tanah Air Hadiri Acara Diwali
Cinta Laura tampil glamour dalam pakaian crop top berwarna emas dipadukan dengan rok panjang kombinasi warna krem dan emas. Tak lupa, kain panjang dan aksesoris yang berwarna senada. (Liputan6.com/IG/@claurakiehl)

Diakui Cinta Laura, dirinya bukan keturunan perempuan Amerika Latin, sehingga tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan itu.

"Aku sebenarnya kurang familiar dengan lawan-lawan aku yang masuk nominasi juga, tapi yang pasti aku selebihnya bukan keturunan latin dan mereka surprise karena mereka pikir aku orang latin dan waktu itu director aku ambil penghargaannya dia bilang 'sorry guys, she's not latin, she's actually has indonesian and german' dan buat aku malahan itu sebuah komplemen. Karena menurut aku perempuan perempuan amerika latin itu perempuan perempuan tercantik di dunia jadi kalau mereka pikir aku orang latin ya why not, itu komplemen yang bagus," jelasnya

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓