Kondisi Terkini Dylan Carr Usai Kecelakaan

Syifa Ismalia14 Nov 2019, 06:24 WIB
Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan pesinetron Dylan Carr kini sudah membaik, usai dirinya mengalami kecelakaan yang cukup parah di Tol Jorr arah Cikunir, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Bahkan kini pemain Anak Langit itu sudah diizinkan untuk menjalani perawatan rawat jalan, sejak beberapa hari yang lalu.

"Kondisi sekarang sudah jauh membaik sekarang kita lagi chek up doang perminggu ya disini ya sejauh ini kata dokter sih bagus-bagus aja positif-positif semua," ujar Dylan Carr saat ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (12/11/2019).

Dokter Sempat Takjub

Diizinkan Pulang, Ini 6 Momen Dylan Carr Beraktivitas di Luar Rumah Sakit
Diizinkan Pulang, Ini 6 Momen Dylan Carr Beraktivitas di Luar Rumah Sakit (sumber: Instagram.com/dylangela)

Sejauh ini, menurut pemeriksaan dokter yang terus memantau kesehatannya, terutama di bagian kepala, Dylan Carr baik-baik saja. Bahkan dirinya sudah dapat diajak bercanda dan ngbrol bersama, sampai dokter takjub dengan hal tersebut.

"Progresnya pesat sih, dokter aja sama yang nanganin saya semuanya pada kaget bisa secepat ini. Tapi alhamdulillah bisa secepat ini bisa syuting lagi nanti cari duit," jelasnya.

Motivasi Orang Terdekat

Diizinkan Pulang, Ini 6 Momen Dylan Carr Beraktivitas di Luar Rumah Sakit
Diizinkan Pulang, Ini 6 Momen Dylan Carr Beraktivitas di Luar Rumah Sakit (sumber: Instagram.com/sahuriepitikrnb)

Menurut Dylan Car kondisinya semakin membaik di tiap harinya, lantaran adanya motivasi dari orang-orang terdekatnya, seperti keluarga, sahabat dan kekasihnya.

"Dorongan dari semuanya lah dari saya sendiri dari temen-temen saya keluarga saya. selalu mensupport tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," jelasnya.

Tak Trauma

Diizinkan Pulang, Ini 6 Momen Dylan Carr Beraktivitas di Luar Rumah Sakit
Diizinkan Pulang, Ini 6 Momen Dylan Carr Beraktivitas di Luar Rumah Sakit (sumber: Instagram.com/angelagilsha.only)

Ditanya mengenai kronologi kejadian kecelakaan, Dylan tak mengingatnya. Meski begitu, ia mengaku tak trauma dengan kejadian tak mengenakan yang menimpanya utu.

"Saya ngga inget sampai sekarang. Saya nanya yang gua bawa aja mereka ga mau cerita. Nggak traumanya (sih). Tapi kayaknya saya ngantuk, soalnya itu katanya karena lu ngantuk, jadi kalau mulai ngantuk langsung berenti aja," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓