Sukses

Entertainment

Anak Banyak Tanya, Ini Cara Alyssa Soebandono Memberi Pengertian

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Alyssa Soebandono sudah menjadi ibu dari dua orang anak. Saat ini, aktifitasnya di luar rumah pun sudah dikurangi guna memiliki banyak waktu untuk bersama anak-anaknya.

Sebagai seorang ibu, ia pun terbiasa menerima pertanyaan-pertanyaan aneh dari sang buah hati. Ia pun sebisa mungkin tetap menjawab apa yang ditanyakan sang buah hati meski terkadang membuatnya bingung.

"Pastinya kita menjelaskan, yang namanya capek pasti capek dan terkadang kita pasti manusia, sebisa mungkin jelaskan kepada anak kita tentang pengalaman yang kita denger baik," ungkap Alyssa Soebandono di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2019).

Memberi Pengertian

Bagi Alyssa Soebandono, ia sebisa mungkin selalu menjawab setiap pertanyaan yang datang dari sang buah hati. Menurutnya, ia dan sang suami tidak menunjukkan mimik muka marah di depan sang anak.

"Kalau anak itu justru lebih bisa tenang kalau dijelaskan dengan cara yang mudah, tapi kalau kita jelasin dengan cara yang keras, bentak dia, itu kurang baik untuk anak. Makanya kita berusaha untuk sebisa mungkin ngasih taunya nggak marah di depan dia berusaha untuk menberikan pengertian ya," tuturnya.

Menikmati Momen

Lebih lanjut, pesinetron yang kini mantap berhijab itu pun mengaku amat menikmati setiap momen dimana anak-anaknya memiliki rasa penasaran yang besar. Disaat seperti itu lah, menurut Icha, ia dan sang suami sebisa mungkin menanamkan ilmu-ilmu kebaikan yang berguna untuk masa depan sang buah hati.

"Namanya banyak bertanya memang lagi masanya gitu dan kita berusaha untuk nikmati aja, ini kan masa yang nggak akan terulang lagi masanya, begitu nanti besar dia udah punya teman dia cerita ke temen-temennya," pungkasnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading