Sukses

Entertainment

Rilis Teaser, AOA Siap Kembali dengan 5 Member

Fimela.com, Jakarta Keberlanjutan karier AOA sempat membuat resah penggemar setelah keluarnya beberapa member. Girl group bentukan FNC Entertainment ini pun menyisakan 5 member, dari formasi semula berjumlah 8 anggota.

Mereka pun sempat vakum selama beberapa waktu, sebelum akhirnya memberi kabar gembira. Ace Of Angels merilis teaser pertama untuk comeback single mereka, Come See Me, yang membangkitkan kembali semangat para Elvis.

Comeback AOA rencananya akan diluncurkan pada 26 November 2019. Jimin, Yuna, Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi siap kembali bertemu dan menghibur fans yang telah menunggu kiprah mereka.

Konsep Comeback

Comeback mendatang akan menjadi koleksi mini album keenam AOA. Berjudul NEW MOON, AOA siap menunjukkan karakter mereka yang baru dengan perubahan personel yang ada.

Dari foto teaser grup yang diunggah, AOA menyuguhkan konsep menarik. Kelima member tampil keren dengan perpaduan celana, atasan dan tatanan rambut bernuansa gypsy yang unik.

Ekspresi mereka tampak fierce, dan hampir bisa dipastikan AOA takkan tampil imut di comeback mereka kali ini. 

Keluarnya 3 Member

AOA mencoba bertahan dengan 5 member tersisa. Mereka tentunya tak ingin kembali kehilangan personel, apalagi beberapa nama yang menjadi tulang punggung mereka.

Youkyung jadi member pertama yang pergi dari grup pada Oktober 2016, disusul Choa pada 2017 dan akhirnya Mina juga memilih untuk hengkang pada Mei 2019 lalu. Semoga formasi yang baru membuat mereka makin solid ya, Elvis.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading