Idolakan Zendaya, Noah Schnapp Bertemu untuk Pertama Kalinya

Rizky Mulyani15 Nov 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Noah Schnapp

Fimela.com, Jakarta Noah Schnapp akhirnya bisa bertemu dengan seseorang yang diidolakannya. Aktor di balik peran Will Byers dalam serial “Stranger Things” itu bertemu dengan sang bintang serial TV “Euphoria”, Zendaya, pada Minggu malam (10/11/2019) pada acara penghargaan E! People’s Choice Awards.

Melansir laman Insider (11/11/19), kabar pertemuan itu terungkap dengan foto dari acara tersebut yang memperlihatkan keduanya sedang berhadapan sambil berbicara dan tertawa bersama. Momen pertemuan antara Noah Schnapp dengan Zendaya sontak membuat para fans bahagia.

[Fimela] Zendaya
Zendaya di People's Choice Awards 2019 (FOTO: Splashnews)

Foto pertemuan keduanya itu tersebar melalui Twitter. Para fans mencuitkan komentarnya mengenai pertemuan yang Noah dambakan itu. “Noah Schnapp bertemu dengna Zendaya akhirnya terwujud,” tulis pemilik akun Twitter @zendayafiles.

Beberapa fans juga menanyakan mengenai kondisi Noah setelah dirinya bertemu dengan sang idola. “Apakah seseorang bisa memastikan apakah @noah_schnapp masih bernapas setelah bertemu dengan Zendaya,” tulis akun @RueforUs8.

Noah Schnapp Idolakan Zendaya Sejak Dulu

[Fimela] Noah Schnapp
Noah Schnapp bertemu dengan sang idola, Zendaya (FOTO: Splashnews)

Noah tidak merahasiakan soal mengidolakan sang aktris berusia 23 tahun. Pada acara MTV Movie and TV Awards 2018, sang aktor menyebut Zendaya dengan bersemangat bahwa dirinya cantik dan ia juga mengatakan bahwa dirinya mencintai Zendaya.

Sayangnya, keduanya tidak sempat bertemu pada ajang penghargaan tersebut. Namun, keduanya tampak melakukan sebuah interaksi di Twitter dan Zendaya juga sempat menyebut Noah menggemaskan.

“Ini sangat menggemaskan, aku tidak sempat bertemu dengannya @noah_schnapp,” tulis akun Twitter pribadi Zendaya. Mendapatkan Tweet tersebut, Noah membalas dengan semangat, “Apakah ini benar-benar Zendaya kamu tahu aku cinta kamu dan mungkin kita bisa bertemu pada tahun depan, tapi untuk saat ini aku akan menyapamu dari kejauhan.”

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓