Sukses

Entertainment

Sebagai Ibu, Intip Karakter Nirina Zubir Lewat Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Memiliki tanggal lahir 12 Maret 1980, Nirina Zubir mewarisi zodiak pisces. Menurut beberapa sumber, zodiak berlambang ikan ini memiliki keumuman sifat yang baik dan buruk, seperti halnya zodiak lainnya.

Pisces biasanya memiliki sifat agak manja, romantis, punya kegemaran di bidang seni, setia, religius, selalu memegang teguh kepercayaan. Mereka juga terkadang bingung, risau, mudah kecewa, suka mengalah, mendengar kata hati, dan tidak konsisten.

Lalu apakah sifat-sifat Nirina Zubir sebagai seorang ibu memiliki kesamaan dengan karakter dari zodiak yang menjadi milik mereka yang lahir dari tanggal 19 Februari sampai 20 Maret?

Sisi Manusiawi yang Besar

Sebagai manusia, mereka yang memiliki zodiak pisces ini biasanya memiliki sisi kemanusiaan yang besar. Namun mereka juga tipikal orang-orang yang memiliki tingkat sensitif yang lebih dibandingkan lainnya.

Sementara kala dinilai sebagai seorang ibu, pemilik zodiak pisces merupakan sosok yang penuh empati, memiliki kreatifitas dan juga selalu tahu apa ang dilakukan oleh anaknya. Mereka adalah tipkal ibu penuh kasih.

Tak heran ketika ibu pisces adalah seorang yang senantiasa memberikan kasih sayang yang tulus kepada anaknya. Aliran positif biasa ditularkan oleh pisces untuk anak-anak mereka.

Manjakan Anak

Karena memiliki tingkat emosi yang tinggi, kebanyakan ibu pisces tak akan bisa berlaku keras kepada anak-anaknya. Biasanya sang ibu tak tega kala mendisiplinkan anak sehingga bisa menciptakan sifat manja pada anak.

Namun, pisces akan menanamkan nilai-nilai seni kepada anak-anak mereka dan mendorong mereka untuk menjadi kreatif dan imajinatif. Ia akan mengajarkan bagaimana memperlakukan orang lain dengan kebaikan.

Mereka yang berzodiak pisces terkadang tak bisa mengetahui bagaimana mengajari anak-anak mereka uuntuk mewujudkan cita-cita mereka. Namun, mereka bakal mendukung anak-anaknya sampai kapanpun.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading