Sukses

Entertainment

Curhat Sophia Latjuba soal Pendamping dan Sebutan Tante Girang

Fimela.com, Jakarta Menyebut nama Sophia Latjuba tentunya akan terbayang sosoknya yang tetap menawan di usia yang tak lagi muda. Ya, Sophia memang sudah memasuki usia 49 tahun, namun pesonanya masih bisa menarik pria di bawahnya.

Namun ternyata ada satu yang mengganjal dan membuatnya untuk bertahan dan tak memilih pria berondong alias pria lebih muda darinya. Ia pun mencurahkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier di kanal Youtube milik presenter tersebut.

Ia mengatakan jika perempuan dengan pasangan yang lebih muda bisa menuai hujatan dari masyarakat. "Di semua tempat juga bakal dihujat, paling parah di sini (Indonesia) sih," ucap Sophia Latjuba.

Sebutan Tante Girang

Menurut Sophia Latjuba, komentar dari netizen Tanah Air memang lebih hebat daripada komentar dari netizen negara lain. Ini menjadi alasannya untuk takmemilih pria yang berusia lebih muda sebagai kekasih.

Sophia sendiri sepertinya sudah tahu sebutan apa yang akan dialamatkan kepadanya kala ia nekat untuk menjalin kasih dengan pria berondong, apalagi sampai melangkah ke jenjang pernikahan dengan anak muda.

"Iya pasti dikatain tante girang, nggak usah 20 tahun, 10 tahun aja udah dikatain," tutur Sophia Latjuba.

Beda dengan Pria

Di sini Sophia Latjuba mencoba membandingkan bagaimana tradisi atau budaya yang berlaku untuk pria terkait pendamping hidup. Tak seperti perempuan, jika seorang pria memiliki istri yang berusia lebih muda, masyarakat cenderung santai.

"Kamu 43 tahun Ded, menang banyak kalau laki-laki umur 40-an, punya anak, punya cewek lebih muda," ujar Sophia Latjuba.

"Tahu kan, pacar gua seumuran anak lu, cewek gua seumuran Eva dong," kata Deddy Corbuzier. "Tuh, kamu menang banyak, coba aku yang ngelakuin itu (memacari cowok lebih muda 20 tahun), pasti dihujat," jawab Sophia Latjuba.

Namun, sebagai perempuan Sophia Latjuba berharap dirinya bisa memiliki pendamping hidup. "Gue juga pengin kalau laki-laki open the doors for me, carry my bags, of course," tutur Sophia Latjuba.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading