Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Austin Wilson, Demi Lovato Nyatakan Hubungan Spesial

Fimela.com, Jakarta Banyak dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan para lelaki, kali ini Demi Lovato nyatakan hubungannya secara resmi melalui akun Instagram pribadinya. Melansir laman PEOPLE (13/11/19), Demi Lovato baru saja mengunggah foto mesra bersama seorang lelaki di Instagram miliknya pada Selasa malam (12/11).

Foto yang diunggah oleh Demi Lovato itu memperlihatkan dirinya yang sedang berdiri berdekatan dengan seorang model bernama Austin Wilson dengan mesra. Wilson yang terlihat tidak mengenakan baju itu memberikan Demi sebuah kecupan yang manis pada pipinya.

“My ❤...” tulis Demi dalam caption foto yang diunggahnya tersebut. Wilson juga terlihat mengunggah foto yang serupa di akun Instagram miliknya. Wilson memberikan sebuah pelukan dari belakang kepada sang pelantun lagu “Sorry Not Sorry” dan juga menuliskan caption yang sama, yakni “My Love.”

“Demi dan Justin telah berteman untuk beberapa saat dan mulai berpacaran beberapa waktu lalu,” ucap seorang sumber PEOPLE. “Mereka menikmati waktu bersama dan mencari tahu satu sama lain dengan lebih baik. Demi berada di tempat yang tepat saat ini dan bekerja keras di dalam studio dan juga dalam aktingnya untuk serial TV ‘Will and Grace.’”

Seperti yang dilansir dari laman Page Six (15/10/19), Wilson yang berprofesi sebagai model di Los Angeles itu baru saja merayakan ulang tahun ke-25. Pertemuan antara sang pelantun dan sang model itu diduga bertemu melalui seorang teman. Thomas Trussell III yang baru saja meninggal pada Oktober lalu itu merupakan teman dari Demi dan juga Wilson.

Beberapa waktyu lalu, Demi juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang kontestan “Bachelorette,” yakni Mike Johnson. Meskipun menjalin sebuah hubungan, keduanya tidak pernah membagikan momen bersama di media sosial. Seorang sumber PEOPLE menyatakan bahwa hubungan asmara antara Demi Lovato dengan Mike telah usai pada bulan lalu.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading