Update Kimberly Ryder, Menunggu Lahiran di Luar Negeri

Anto Karibo15 Nov 2019, 09:24 WIB
Kimberly Ryder

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder memilih Inggris sebagai tempat untuk melahirkan buah hati pertamanya dengan Edward Akbar. Ia pun sudah berada di Inggris dan mempersiapkan segala sesuatunya sampai hari melahirkan.

Sebelum berangkat, Kimberly dan Edward telah melakukan pengajian 7 bulanan dan meminta doa kepada seluruh keluarga supaya rencana persalinannya lancar dan tak menemui kendala apapun.

Meski tak terlalu sering, namun Kimberly Ryder juga mengunggah beberapa foto kala dirinya berada di Inggris. Sembari menunggu, beberapa tempat pun dikunjungi olehnya bersama dengan suami.

Tetap Romantis

Saat berjalan-jalan di Inggris, keduanya tampil romantis dengan saling suap-suapan.
Kimberly Ryder (Sumber: Instagram/@kimbrlyryder)

Kesan roamntis tampak ketika Kimberly Ryder mengunggah foto kebersamaannya dengan suami baru-baru ini. Keduanya terlihat tengah menikmati makanan di sebuah resto.

Tak makan sendiri, namun keduanya juga tampak menyuapi satu sama lain. Sebuah pemandangan yang menyiratkan bahwa keduanya masih merasakan romansa layaknya pengantin baru.

"I’ll give you mine if you give me yours.Otherwise, hands off," kata Kimberly di laman Instagramnya, kimbrlyryder baru-baru ini.

Ragam Persiapan

Kimberly Ryder
Kimberly Ryder. (Foto: Instagram/kimbrlyryder)

Dari Indonesia, Kimberly dan Edward sudah banyak mempersiapkan segala hal atau perlengkapan untuk bayinya kelak. Seperti stroller yang awalnya sempat tak mau dibawa akhirnya dengan satu alasan dibawa juga.

Lalu Kimberly juga sudah mempersiapkan beberapa pakaian bayi. Di laman Instagramnya, ia memamerkan betapa lucunya pakaian bayi yang sudah disiapkannya untuk si buah hati kelak.

Kimbery Ryder mengatakan bahwa dirinya sengaja membawa pakaian bayi yang nyaman dan berbahan lembut. Ia juga memilih motif lucu dan juga fungsional seperti model kaki yang tertutup karena pertimbangan musim di sana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓