Tahun Ini, Prince Harry dan Meghan Markle Tidak Rayakan Natal di Inggris

Rizky Mulyani15 Nov 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal bagi Prince Harry pada tahun ini akan menjadi perayaan natal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnnya. Pasalnya, Prince Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan merayakan natal bersama dengan keluarga Meghan.

Melansir laman PEOPLE  (13/11/19), “Duke and Duchess of Sussex merencanakan untuk memperpanjang waktu bersama keluarga di akhir bulan ini,” tulis pernyataan dari Buckingham Palace pada Rabu (13/11).

“Keluarga baru itu telah merayakan Natal pada dua tahun terakhir di Sandringham, mereka akan menghabiskan waktu liburan Natal pada tahun ini, sebagai keluarga baru, bersama dengan Ibu Meghan, yakni Doria Ragland. Keputusan ini juga mendapatkan dukungan dari sang ratu.”

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak merayakan Natal di Inggris (FOTO: Splashnews)

Keluarga kerajaan itu tidak memberikan informasi yang spesifik mengenai kemana kedua pasangan suami-istri tersebut akan merayakan natalnya. Namun, seorang sumber PEOPLE mengatakan bahwa keduanya tidak akan menghabiskan liburan natal di kampung halaman Meghan, Los Angeles.

Meghan Markle, perempuan berusia 38 tahun dan berkebangsaan Amerika itu telah merayakan Natal kerajaan pertamanya pada tahun 2017 setelah ia resmi bertunangan dengan Prince Harry. Tahun lalu, kedua pasangan yang telah resmi menikah itu merayakannya bersama dengan  sang kakak, Prince William dan Kate Middleton saat Meghan sedang mengandung bayi Archie.

Perpecahan Hubungan Prince Harry dengan Prince William

[Fimela] Pangeran Harry
Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William (FOTO: Splashnews)

Pada April lalu, seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa William dan Harry sedang berada di jalan kehidupan yang berbeda. Dalam sebuah film dokumenter ITV yang berjudul “Harry & Meghan: An African Journey,” Harry juga menyatakan mengenai hubungannya dengan sang kakak, yakni Prince William secara emosional.

“Hal yang tidak dapat dihindari terjadi, namun kami tetaplah saudara,” ucap pangeran yang berusia 35 tahun. “Kami memang memilik jalan hidup yang berbeda untuk saat ini. Aku akan selalu ada untuknya dan seperti yang ku tahu bahwa William akan selalu ada untukku. Kami memang jarang berjumpa seperti yang kami lakukan sebelumnya karena kami sibuk dengan dunia masing-masing, tapi aku benar-benar mencintainya.”

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓