Sukses

Entertainment

Jonah Hauer-King Siap Perankan Prince Eric di Live-Action Little Mermaid

Fimela.com, Jakarta Disney kabarnya telah menemukan sosok yang cocok untuk memerankan karakter Prince Eric pada live-action “Little Mermaid.” Melansir laman Daily Mail (13/11/19), aktor berkebangsaan Inggris yang berusia 24 tahun, Jonah Hauer-King akan menjadi Prince Eric.

Sebelumnya, Harry Styles sempat dirumorkan akan menjadi aktor di balik karakter film Disney tersebut, namun nampaknya Jonah telah menggantikan poisisi Harr. Meskipun telah terpilih menjadi Prince Eric, Jonah sempat bertarung untuk memenangkan perannya dalam “Little Mermaid” dengan seorang aktor film “Krypton”, Cameron Cuffe.

Jonah telah melakukan dua buah tes percobaan untuk lolos mendapatkan peran tersebut. Tes percobaan yang kedua itu telah dilakukan pada 9 November lalu bersama dengan sutradara film tersebut, yakni Rob Marshall. Produksi film live-action ini dikabarkan akan dimulai pada awal tahun 2020 mendatang.

Jonah memang memiliki peran yang tidak terlalu banyak dalam industri perfilman. Meskipun demikian, dirinya merupakan aktor yang baik. Aktingnya dapat dilihat dalam sebuah film dan serial TV seperti drama karya Danny Huston yang berjudul “The Photograph”,  acara BBC miniseries yang berjudul “Howard End” dan “Little Women”. Pada tahun ini, dirinya tampil di layar lebar dalam perannya di film “Dog’s Way Home.”

Adu Peran Bersama Halle Bailey di Film Little Mermaid

Jonah Hauer-King akan menjadi bintang lawan dari seorang musisi seklaigus aktris yang berusia 19 tahun, Halle Bailey yang juga akan memerankan peran di balik karakter Ariel. Selain Jonah dan Halle, Mellisa McCarthy juga siap ikut terjun ke dalam film milik Disney dengan memerankan karakter Ursula. Pemain film “Eat Pray Love” Javier Bardem juga tengah dibicarakan mengenai pemain di balik karakter King Triton atau ayah dari Ariel.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading