Sukses

Entertainment

Suka Masak, Vebby Palwinta Disebut Calon Istri Idaman

Fimela.com, Jakarta Vebby Palwinta ternyata suka sekali memasak. Hal ini diketahui dari unggahan di laman Instagramnya belakangan ini. Vebby mengaku suka dalam aktivitas di dapur sejak lama. Beberapa jenis makanan pun dicobanya.

"Kemarin aku belajar buat slice beef curry bread. Selalu suka masak dari dulu," kata Vebby palwinta di laman Instagramnya, vebbypalwinta baru-baru ini.

"Dan makin kesini kayanya kalau bosen lagi ga ada kerjaan aku lebih milih masak, masak dan masak! Dan sekarang aku lagi coba course buat roti dan cake. Biar di upgrade ga makanan rumahan aja yaaa masaknya," lanjut Vebby Palwinta.

Berhasil dan Bangga

Vebby Palwinta merasa senang kala ia merasakan sendiri apa yang dibuatnya memiliki rasa yang enak. Ia pun merasa perjuangannya dalam belajar memasak ini terjawab sudah.

"Aku buat roti slice beef curry, dan effort buat kue ku terbalas pas cobain dan berhasil! Kalau kalian slide itu beberapa step buat bikin roti ini! Enakkkkkkkk, apalagi buat orang yang ga terlalu suka roti manis, ini mantull!" paparnya.

 

Disebut Calon Istri Idaman

Akhirnya netizen pun membuat kolom komentar artis yang pernah menjadi kekasih Baim Wong ini banjir pujian. Mereka menganggap bahwa Vebby Palwinta adalah calon istri idaman karena selain cantik juga pintar memasak.

"MasyaAllah calon istri idaman banget inimah kak," tutur akun bernama vida.mua.

Sementara akun bernama haikal_fariha mengungkap bahwa Vebby adalah paket komplit. "Cantik bukan halangan melakukan kegiatan di dapur, cantik pandai memasak pula masya Allah paket komplit dari Allah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading