Sukses

Entertainment

Prewedding Citra Kirana - Rezky Aditya yang Romantis dan Glamor

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya belakangan ini menarik perhatian publik. Setelah sempat tertutup, akhirnya mereka terbuka publik tentang hubungan asmaranya.

Bahkan Citra dan Rezky sudah melalukan prosesi lamaran beberapa waktu lalu. Belum lama ini, pasangan ini juga sedang melakukan prosesi pre wedding. Saat melakukan prewedding, ada dua konsep busana yang dipilih pasangan ini.

Saat itu, Citra Kirana tampil glamor dengan mengenakan busana berwarna emas dan hitam. Sedangkan Rezky Aditya tampil gagah dengan memakai busana serba warna hitam. Pada konsep prewedding kali ini, mereka menggunakan green screen.

Serba Putih

Beralih ke konsep kedua, Citra dan Rezky tampil menawan dengan busana putih. Kebalikan dengan konsep sebelumnya, mereka tampil dengan busana yang berwarna cerah.

Bukan tanpa alasan, mereka memilih busana berwarna putih yang melambangkan emosi yang lembut dari mereka. Dalam konsep ini, Citra Kirana tampil memesona dengan gaun yang dipenuhi dengan bunga anggrek.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading