Lihat Camila Cabello dan Shawn Mendes Bermesraan, Adam DeVine Ejek Lewat Foto

Rizky Mulyani15 Nov 2019, 14:24 WIB
Shawn Mendes - Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Merupakan hal yang wajar bagi pasangan baru untuk memamerkan kemesraannya kepada orang lain, seperti yang dilakukan oleh Camila Cabello dan Shawn Mendes belakangan ini. Foto mesra yang tersebar di media sosial itu membuahkan ejekan dari Adam DeVine dan juga sang tunangan.

Melansir laman PEOPLE (13/11/19), seorang aktor berkebangsaan Amerika itu mengejek Camila dan Shawn yang tengah menunjukan kemesraannya di publik. DeVine mengejek dengan mengunggah sebuah foto dirinya dengan sang tunangan mengenakan pakaian yang sama dengan pakaian yang dikenakan oleh Shawn dan Camila.

 
 
 
View this post on Instagram

Month 4 of dating vs Year 4. #whoworeitbetter 📸 by @allenberezovsky

A post shared by Adam Devine (@andybovine) on

Camila Cabello yang duduk berdekatan sambil mencium pipi Shawn Mendes itu terlihat begitu mesra. Sedangkan di dalam foto yang diunggah oleh DeVine yang berusia 36 tahun dan Chloe Bridges itu, menampilkan pasangan yang tidak mesra. Keduanya duduk berjauhan dan memberikan perhatian penuh kepada permainan bola basket itu.  

“Bulan ke-4 berpacaran vs tahun ke-4. #whoworeitbetter,” canda DeVine tulisnya di sebuah caption dari fotonya tersebut. Melihat unggahan tersebut, Shawn Mendes membalas dengan tawa, “Lmafo luar biasa,” tulis Shawn Mendes di kolom komentar.

Klarifikasi Shawn Mendes Tentang Awal Hubungannya dengan Camila Cabello

[Fimela] Shawn Mendes dan Camila Cabello
Potret Mesra Shawn Mendes dan Camila Cabello (FOTO: Splashnews)

Meskipun keduanya sempat terlihat menjalin hubungan bersama pada bulan Juni lalu, penyanyi duo lagu “Señorita” itu baru menyatakan awal hubungannya secara resmi pada tanggal 4 Juli lalu.

“Kami belum berpacaran selama itu,” ucap Mendes kepada para fansnya pada konser bulan Oktobernya di Hindmarsh, Australia. “Kami mulai resmi berpacaran sejak 4 Juli.”

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓