Sukses

Entertainment

Reality Club akan Unjuk Gigi di SXSW Texas, Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Grup musik rock alternatif, Reality Club tengah dilanda euforia. Fathia Izzati dan kawan-kawan baru saja mengumumkan bahwa mereka akan manggung di salah satu event bergengsi di Amerika Serikat.

Reality Club akan merasakan sakralnya panggung SXSW (South by South West) Music Festival, ajang musik tahunan yang bertempat di Austin, Texas Amerika Serikat. Di antara ribuan band dan artis yang mendaftar, mereka lolos seleksi dan mewakili Indonesia bersama Grrrl Gang dari Yogyakarta yang telah diumumkan sekitar sebulan lalu.

Kabar gembira dari Reality Club ini disambut hangat oleh para penikmat musik. Mereka memberi dukungan melalui social media, berharap Faiz Cs bisa memberikan penampilan terbaik mereka di sana.

Kiprah Reality Club di Luar Negeri

Ini menjadi momen spesial bagi Reality Club yang diperkuat Era (Drum), Fathia (Vocal - Keyboard), Faiz (Vocal - Guitar), Iqbal (Guitar), dan Nugi (Bass) karena untuk kali pertama mereka akan memainkan musik orisinil mereka di Amerika Serikat. Persiapan matang tentunya jadi prioritas, dan 4 bulan tampaknya jadi waktu yang cukup bagi mereka untuk menyusun rencana.

Sebelumnya mereka telah tampil di Jepang ketika album perdana mereka dipasarkan di sana. Reality Club juga telah menyuguhkan lagu-lagu mereka di Malaysia, Singapura dan Jeddah dalam rangka tur album kedua, What Do You Really Know?

Tentang SXSW 2020

SXSW Music Festival tahun ini akan dilaksanakan pada 16-22 Maret 2020 mendatang. Tak salah jika ajang ini begitu dinanti karena SXSW sendiri telah menjadi wadah bagi artis, fans dan musisi profesional, serta pelaku kreatif di industri film dan teknologi,untuk kolaborasi, diskusi, dan eksplorasi.

Tahun ini SXSW akan dihadiri oleh band-band menarik, serta legenda Pink Floyd, Roger Waters hingga rapper sekaligus produser Curtis Jackson atau yang dikenal sebagai 50 Cent.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading