Didukung Krisdayanti, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Siap ke London

Anto Karibo15 Nov 2019, 18:24 WIB
Princess Megonondo

Fimela.com, Jakarta Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 akan menjadi wakil dari Indonesia dalam ajang kecantikan Miss World 2019. Rencananya, ajang berkelas dunia ini akan dihelat di London, Inggris pada 14 Desember 2019 mendatang.

Mewakili bangsa dan negara, tentu saja Princess begitu senang kala mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Salah satu yang menjadi spesial adalah dukungan dari Diva Indonesia, Krisdayanti.

"Mimi (Krisdayanti) itu kebetulan sahabatnya mamah dan kemarin alhamdulillah Mimi kasih support. Dia support terhadap apa yang saya lakukan," kata Princess di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).

Pesan Krisdayanti

Princess Megonondo Miss Indonesia 2109
Princess Megonondo, Miss Indonesia 2109 akan ke Miss World 2019 di London (Bambang E Ros/Fimela.com)

Krisdayanti pun senantiasa memberikan pesan kepada Princess, khususnya ketika dirinya harus menghadapi perwakilan dari banyak negara dalam ajang tersebut. Ada dua yang selalu diingat oleh Princess Megananda.

"Pasti kalau ketemu di sebuah acara, Mimi selalu bilang, selalu semangat pokoknya, jangan pernah meragukan diri sendiri dan selalu sholat tentunya," paparnya.

Memang, dukungan dari semua pihak merupakan yang diperlukan. "Kami meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk Princess Megonondo yang akan berjuang dalam Miss World 2019 di London," imbuh Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Berusaha Maksimal

Princess Megonondo, Miss Indonesia 2109
Princess Megonondo, Miss Indonesia 2109 akan ke Miss World 2019 di London (Bambang E Ros/Fimela.com)

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Princess Megonondo bersama Yayasan Miss Indonesia, sebagai bekal untuk tampil maksimal di Miss World 2019. Harapannya tentusaja agar Princess bisa membawa nama baik dan mengharumkan nama bangsa.

Rencananya, Princess akan menampilkan tarian tradisional di salah satu babak dalam gelaran Miss World 2019 mendatang. Ia juga akan menampilkan bakat menyanyi sebagai fast track talent show di ajang tersebut. Rencananya perempuan berusia 19 tahun itu akan menyanyikan When We Were Young.

"Saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss World 2019. Semoga keikutsertaan sayabisa menjadi motivasi bagi perempuan Indonesia," ujar Princess Megonondo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓