Rossa dan Kahitna Manggung Bareng di Malam Pergantian Tahun

Syifa Ismalia15 Nov 2019, 11:08 WIB
Rossa

Fimela.com, Jakarta Rossa, Kahitna, hingga 5 Romeo akan manggung di malam pergantian tahun 2020 di Trans Convention Center, Bandung, Jawa Barat. Tak hanya mereka saja, namun ada juga Arsy Widianto, RCT dan Riri yang akan tampil.

Menurut Rossa, ia senang bisa tampil di Bandung saat malam pergantian tahun nanti. Apalagi beberapa tahun lalu ia menyambangi kota lain saat perayaan tahun baru.

"Selama aku berkarier, hampir setiap tahun ambil tahun baru. Tahun kemarin di Jakarta, sebelumnya Bali dan Jogja. Nah ditawarin di Bandung jarang dan belum kesampean setelah beberapa tahun ya," ujar Rossa saat ditmeui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2019).

Diakui Rossa, dirinya sangat senang ketika tahu akan manggung bersama Kahitna, apalagi group band itu sudah sangat dikenal masyarakat Tanah Air. Baginya kolaborasinya nanti akan jadi sesuatu yang wah.

"Ketika dibilang sama Kahitna akan pecah banget pasti. Waktu di Surabaya aja seru banget. Aku berharap tahun baru akan lebih seru lagi ya. Harapannya itu aja," ujar Rossa.

Momen Tahun Baru bagi Rossa

Rossa
Gaya Manggung Ala Rossa, Elegan dan Modis

Rossa memilih untuk selalu mengambil job di setiap pergantian malam tahun baru. Bukan hanya karena tarif manggung yang melambung, tapi juga karena jadi ajang berkumpul dengan keluarga.

"Hampir semua penyanyi pengen ambil job di akhir tahun karena memang ada prestis tersendiri kayak dipercayai orang atau hotel untuk isi momen spesial Khir tahun. Kalau kita ya senang banget. Nanti ajak keluarga juga," jelas Rossa.

Kolaborasi Bareng

[Fimela] Kahitna
Kahitna (Daniel Kampua/Fimela.com)

Rossa mengaku sepertinya akan kolaborasi bersama Kahitna serta 5 Romeo untuk menghibur para penonton yang datang. Namun sayangnya ia belum mau banyak berbicara.

"Kita mah spontan aja, mungkin kita (Rossa dan Kahitna), nyanyi nanti 5 romeo joget," ujar Rossa.

Di tempat yang sama, salah perwakilan Kahitna, Mario mengatakan akan menyuguhkan sesuatu yang sangat berbeda di malan tahun baru nanti.

"Yang pasti kita punya penampilan spesial, sudah penuh cinta jadi lupakanlah semua mantan terindah yang kalian punya. Kita tadi mulai ngobrol sih (untuk konsep)," tegas Mario.

Tiket konser bisa didapatkan di official web/apss tiket.com dengan harga Rp 450 ribu untuk kelas Festival, Rp 750 ribu untuk kelas silver, Rp 1.100 ribu untuk kelas Gold dan Rp 1.500 ribu untuk kelas Platinum.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓