Membanggakan, Anggun Mencetak Sejarah di Televisi Perancis

Musa Ade16 Nov 2019, 12:00 WIB
Anggun Kecewa Melihat Ahmad Dhani Berpakaian Nazi

Fimela.com, Jakarta Anggun kembali mengharumkan nama Indonesia dengan menorehkan prestasi di dunia pertelevisian Perancis. Penyanyi kelahiran 29 April 1974 itu mencetak sejarah di televisi Perancis melalui program acara Mask Singer.

Episode pertama Mask Singer dimana Anggun dipercaya menjadi juri sudah memecahan seluruh rating rekaman lebih dari tujuh tahun di Perancis. Lebih dari satu dari sepuluh orang Perancis menonton acara Mask Singer.

Targer utama televisi yang menikmati acara Mask Singer mencapai angka 50 persen. Ini adalah sebuah hal yang bellum pernah terjadi sebelumnya pada 2012 lalu di Perancis.

Anggun pun mengaku senang menjadi bagian dari acara tersebut. "Saya sangat senang jadi bagian dari acara TV Mask Singer di Perancis," ujar Anggun melalui rilis yang diterima, Kamis (14/11/2019).

Pengalaman Kedua

[Fimela] Anggun C. Sasmi Patung Lilin
Anggun C. Sasmi. (Instagram/anggun_cipta)

Ini bukan pertama kalinya Anggun terlibat dlam program televisi international. Sebelumnya penyanyi berwajah cantik ini pernah jadi juri dalam ajang Asia's Got Talent.

"Ini adalah pengalaman kedua saya jadi juri untuk program TV International. Setelah Asia's Got Talent dan hasilnya mencengangkan," jelas Anggun.

Kebanjiran Pujian

[Fimela] Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi. (Adrian Putra/Fimela.com)

Anggun tak menyangka bahwa acara yang dibintanginya akan sukses di Perancis. Kabar bahagia ia terima dari teman-temannya di Perancis dan pemberitahuan media sosial.

"Saya berada di Jakarta untuk konser Pavarotti & Friends yang terjual habis, ketika acara tersebut disiarkan di TV. Dan saya menerima begitu banyak pemberitahuan di Instagram dan Twitter serta sms dari teman-teman saya di Perancis tentang acara tersebut," kata Anggun.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓