Media Sosial di-Unfollow Mellly Goeslaw, Rossa: Nggak Ada Masalah

Syifa Ismalia15 Nov 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Rossa Konser Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Hubungan pertemanan Melly Goeslaw dengan Rossa sempat ada masalah. Bahkan, Melly sampai mengunfollow akun instagram pemilik lagu Tegar itu. Kabar tersebut pun jadi perbincangan banyak orang.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rossa menanggapi hal itu dengan santai. Menurutnya, setiap orang memiliki pemikiran masing-masing.

"Semua orang kan pasti punya pilihan gitu. Kalau memang misalnya dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu. Jadi kalau buat saya sih nggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," ujar Rossa, Kamis (14/10/2019).

Masih Komunikasi

Unfollow Akun Instagram, Ini 7 Kilas Balik Momen Kedekatan Melly Goeslaw dan Rossa
Rossa dan Melly Goeslaw (Sumber: Instagram/@itsrossa910)

Diakui Rossa, dirinya sempat minta maaf langsung pada Melly Goeslaw usai kejadian tak mengenakan untuk Melly itu. Namun ia juga tidak tahu sampai ternyata di unfollow.

"Maksudnya kalau ini kan kaitannya dengan media sosial. Jadi kan mungkin juga teh Melly ada pemikiran lain saya juga nggak tahu. Tapi buat aku sih nggak terlalu apa namanya, selama tidak memutuskan silaturahmi yaudah," tuturnya.

Rossa menegaskan bahwa dirinya masih komunikasi dengan Melly Goeslaw hingga saat ini. Ia pun berharap agar hubungannya persahabatannya dengan Melly bisa kembali baik seperti dahulu kala.

"WA-an aja sih. Ya mungkin aku juga nggak tahu sih belum nanya lagi atau apa-apa. Tapi kan apa namanya persahabatan kita kan udah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini nggak jadi masalah untuk kedepannya. Maksudnya nggak mau putus silaturahmi lah yang pasti," tegasnya.

Tak Mau Banyak Kontroversi

[Fimela] Rossa, Mario Ginanjar, Rizky 5 Romeo, Konser Akhir Tahun
Rossa Konser Akhir Tahun (Bambang E Ros/Fimela.com)

Lebih lanjut Rossa mengatakan tak mau terlalu banyak membahas mengenai hubungannya dengan Melly Goeslaw. Pasalnya ia tak ingin banyak kontroversi.

"Sengaja aku memang nggak mau bahas terlalu panjang supaya tidak banyak kontroversi nantinya ada yang A ada yang B. Buat aku pribadi sih nggak ada masalah yang paling, mungkin sahabat saya lagi ada space mungkin ada pemikiran lain tapi yang paling pasti mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan dengan baik," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓