Sukses

Entertainment

Setelah 9 Tahun, Glenn Fredly Kembali Rilis Album Spesial

Fimela.com, Jakarta Solois Glenn Fredly secara resmi meluncurkan album terbarunya. Album bertajuk Romansa Ke Masa Depan itu sekaligus menjadi album pertama Glenn setelah terakhir kali merilis album sekitar 9 tahun lalu. Album ini juga sekaligus menjadi penanda jelang perayaan 25 tahun dirinya berkarya di industri musik Indonesia.

"Senang rasanya punya album baru. Saya tidak pernah berpikir bisa berjalan sampai sekarang. Malam ini adalah awal jelang perayaan 25 tahun berkarya Glenn Fredly," kata Glenn Fredly di sela-sela konser perilisan album terbarunya di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Album Romansa Ke Masa Depan sendiri dirilis dalam format fisik berupa cakram padat dan dalam format digital. Album tersebut akan rilis dalam dua bagian, dimana volume pertama akan berisi 14 lagu.

Kolaborasi

Tak sendiri, Glenn Fredly juga mengajak serta beberapa musisi untuk ambil bagian di album Romansa Ke Masa Depan. Beberapa nama penyanyi tamu yang ikut berkolaborasi dengan Glenn di album ini antara lain Ariel Tatum, Tantowi Yahya, Yacko, Ivan Nestorman, dan sebuah kelompok paduan suara yang khusus terlibat dalam satu lagu berjudul Kemanusiaan yang pernah di populerkan oleh group vocal Chaseiro.

Bagi Glenn, album Romansa Ke Masa Depan adalah sebuah langkah move on yang ia lakukan dari zona nyamannya selama beberapa tahun terakhir yang lebih banyak berada di belakang layar beberapa musisi tanah air sebagai produser.

"Selama sembilan tahun gue kebanyakan di belakang layar. Gue senang bisa move on. Gue mau kalian juga move on. Jadi gue ngeluarin karya ini, yah biar kalian juga dengerin karya gue yang baru lagi," tuturnya.

Sambut Perayaan 25 Tahun Berkarya

Album Romansa Ke Masa Depan juga diluncurkan dalam rangka menyambut 25 tahun Glenn Fredly berkarya di industri musik Indonesia.

Setelah bagian pertamanya resmi dirilis akhir 2019 ini, album berikutnya yang masih menjadi lanjutan dari album Romansa Ke Masa Depan rencananya akan di rilis di pertengahan tahun 2020 mendatang, tepat di tahun Glenn Fredly genap 25 tahun berkarya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading