Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Masih Ingin Menambah Momongan

Rivan Yuristiawan18 Nov 2019, 12:24 WIB
[Fimela] Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah memiliki dua orang anak berjenis kelamin laki-laki. Meski demikian, Alyssa Soebandono mengatakan jika ia dan sang suami masih berencana untuk menambah momongan.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Yang pasti, rencana Alyssa Soebandono dan Dude Harlino untuk kembali memiliki momongan belum akan direalisasikan dalam waktu dekat.

"Insya Allah (tambahn anak), tapi ya Icha nggak kepikir nunda juga sih, tapi memang mungkin sekarang lagi seru ngurus 2 anak ini dulu, tapi memang kita nggak nunda juga kalau emang nanti diberikan amanah lagi ya alhamdulillah tapi kalau memang sampai belum diberikan ya kita tunggu aja," ungkap Alyssa Soebandono.

Sudah Direncanakan

[Fimela] Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Menurut Alyssa Soebandono, rencana untuk kembali memiliki anak memang sudah ia dan sang suami rencanakan sejak lama. Sejak anak keduanya lahir, Icha dan Dude sudah berencana untuk memiliki anak di masa yang akan datang.

"Dari awal memang kita pas setelah Malik lahir itu kita udah diskusikan bahwa mau KB lagi atau enggak, terus mau tambah lagi atau nggak, atau bagaimana, itu kita udah diskusikan semuanya," terangnya.

Tak Harapkan Jenis Kelamin

[Fimela] Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Instagram/dude2harlino)

Dan, terkait jenis kelamin yang diidamkan untuk anak ketiganya nanti, Icha mengaku tak mau memusingkan. Meski sudah memiliki dua anak laki-laki, namun untuk anak ketiganya nanti, ia tak ingin terlalu berharap mendapatkan anak perempuan.

"Apa aja sih sebenarnya karena kalau terlalu berharap ingin cewek tapi ternyata begitu diberikan amanah dan dapatnya cowok lagi ekspestasi yang berlebihan itu bisa bikin kita rugi banget, jadi nggak mau berekspestasi apa-apa, apapun itu kalau misalnya diberikan amanah lagi yang penting doain supaya ibunya sehat, anaknya juga sehat lahir batin," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓