Nino Fernandez Jadi Ilmuwan Teknologi di Ada Apa Cinta 2045

Syifa Ismalia18 Nov 2019, 10:45 WIB
Nino Fernandez

Fimela.com, Jakarta Nino Fernandez menjadi salah satu nama selebriti papan atas yang ikut dalam film terbaru rumah produksi MAX Pictures, Ada Apa Cinta 2045.

Nantinya dalam film tersebut, Nino Fernandez bermain sebagai Titan, seorang ilmuwan teknologi pada masanya. Ia menyebut perannya itu layaknya Mark Zuckberg.

"Jadi ini saya jadi kepala IT dari perusahaan. Bisa dibilang Mark Zuckerberg versi Indonesia, tapi yang belum sesukses dia dan masih merintis," kata Nino saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

Belajar Pemrograman

[Bintang] Nino Fernandez
Media visit pemain film Ananta (Nurwahyunan/bintang.com)

Demi mendalami karakternya ini, membuat Nino Fernandez harus belajar banyak mengenai pemrograman. Kendati demkkian ka tak terlalu kesulitan, pasalnya ia memang cukup menguasai bahasa pemrograman.

"Nggak begitu (sulit), karena kan aku juga suka IT dan programing. Ya, itu memang sudah bacaan saya sehari-hari. Kan kalau kita mau jadi dokter kita lihat dokter yang hebat. Nah, kan saya mau jadi IT, pasti lihat yang bisa jadi hebat menurut saya. Contonya itu Mark Zuckerberg," ucapnya.

Tentang Film

Nino Fernandez
Nino Fernandez sudah cukup lama menggeluti usaha kedai kopi. Dibangun sejak tahun 2017, kedai kopi Nino Fernandez ini menawarkan kopi dengan harga murah namun kualitas yang tinggi. (Liputan6.com/IG/ninojkt)

Film Ada Apa Cinta 2045 baru akan mulai produksi. Film ini berkisah tentang drama percintaan yang dikombinasikan dengan perkembangan teknologi. Nantinya film ini akan menggunakan teknologi CGI atau Computer-generated imagery untuk menggambarkan perkembangan teknologi di tahun tersebut.

Nino Fernandez akan beradu akting dengan beberapa nama kenamaan di dunia perfilman seperti Indah Kusuma, Ferry Salim dan Ira Maya Sopha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓