Angel Karamoy Ikut Meriahkan Fimela Fest 2019

Syifa Ismalia16 Nov 2019, 21:04 WIB
[Fimela] Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy menjadi salah satu selebriti yang hadir di acara Fimela Fest yang digelar di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 12-17 November 2019.

Bukan menjadi pembicara di Fimela Fest 2019, namun dirinya hadir untuk mempromosikan produk kecantikannya, White-Neng. Angel tampil cantik dengan mengenakan mini dress, rambutnya yang digerai semakin membuat dirinya memesona.

"Aku hari ini di booth White-Neng, dan aku jadi brand ambassador, jadi sekalian promosi aja," ujar Angel Karamoy di acara Fimela Fest 2019.

Senang dengan Acara Fimela Fest

[Fimela] Angel Karamoy
Angel Karamoy. (Adrian Putra/Fimela.com)

Ikut memeriahkan Fkmela Fest, Angel Karamoy mengaku sangat senang. Menurutnya brand brand yang ditawarkan bisa dipakai oleh banyak orang, serta banyak pilihan.

"Seru sih. Aku baru pertama kali melihat Fimela Fest kali ini, tapi seru. Ada banyak boothnya, semua kebutuhan wanita, kulit, minuman dll ada. Jadi lebih mudah ya liat booth nya. Apalagi di dalam mall, jadi adem. Pembicaranya juga ok," tutur Angel Karamoy.

Arti Fearless Women

[Fimela] Angel Karamoy
Angel Karamoy. (Adrian Putra/Fimela.com)

Lalu apa arti Fearless Women bagi Angel Karamoy? Menurutnya setiap perempuan pasti mengalami masalah, dan masalah akan hilang dengan sendirinya.

"(Fearless Women) itu sebuah masa dimana setiap wanita akan merasakan. Nanti juga akan hilang dengan sendirinya," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓