Tidak Bawa Pulang Penghargaan, Fans Carrie Underwood Kecewa

Rizky Mulyani19 Nov 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Carrie Underwood

Fimela.com, Jakarta Country Music Association Awards, merupakan ajang penghargaan tahunan yang  diberikan untuk para penyalur karya dalam musik country. Penghargaan tahunan tersebut baru saja berlangsung pada Rabu lalu (13/11) di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee, United States itu ramai dibicarakan.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang seharusnya diberikan kepada seorang artis perempuan legendaris dalam aliran musik country, Carrie Underwood. Namun pada tahun ini, nampaknya orang-orang melupakan tujuan asli dari ajang penghargaan tersebut.

Melansir laman CNN (14/11/19), Garth Brooks baru saja membawa pulang penghargaan sebagai "Entertainer of the Year." Hal tersebut membuat para fans Carrie kecewa karena penggemar musik country menduga bahwa penghargaan tersebut akan diberikan kepada Carrie Underwood.

[Fimela] Carrie Underwood
Carrie Underwood di CMA Awards 2019 (FOTO: Splashnews)

Carrie yang pada saat itu menjadi seorang co-host bersama dua superstar lainnya, yakni Dolly Parton dan Reba McRntire telah mendapatkan banyak perhatian atas album dan turnya yang bertajuk "Cry Pretty."

Brooks, selaku musisi yang memenangkan penghargaan pada malam itu nyatanya telah mengalahkan Carrie Underwood untuk membawa pulang penghargaan tersebut. Hal tersebut membuahkan kritik dari para fans musik country.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓