Perseteruan Arie Kriting dan Keluarga Indah Permatasari Berakhir Damai

Musa Ade18 Nov 2019, 17:24 WIB
Tak Direstui Orangtua, Ini 7 Momen Kemesraan Indah Permatasari dan Arie Kriting

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat mendapat cobaan berat. Pasalnya jalinan asmara mereka ditentang oleh ibunda Indah, Nurysha. Bahkan Arie disebut-sebut sudah memberikan pengaruh buruk pada Indah selama pacaran.

Demi menyelesaikan masalah ini, Arie pun datang menemui keluarga besar Indah. Tidak disangka jika kedatangan Arie mendapatkan sambutan hangat dari pihak keluarga Indah.

"Saya datang ke sini sendirian karena yang panggil saya orang baik gitu. Takut juga sih sebenarnya tadi, saya khawatir-khwatir juga gitu ya. Tapi Alhamdulillah baik, saya langsung disalamin, langsung dipeluk gitu. Alhamdulillah lega. Padahal awalnya saya deg-degan ini mau diapain. Ya saya Lillahi Ta'ala saja, namanya anak kan bawa tujuan baik jadi ya. Saya percaya juga keluarga Indah keluarga baik-baik gitu. Jadi saya datang saja gitu karena kan memang tujuannya mau meluruskan komunikasi," kata Arie Kriting saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Sabtu (16/11), seperti dilansir dari dilansir dari cumicumi.com.

Terharu

Tak Direstui Orangtua, Ini 7 Momen Kemesraan Indah Permatasari dan Arie Kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Sumber: Instagram/arie_kriting)

Arie mengaku terharu setelah mendapat sambutan baik dari keluarga Indah. Nursyah yang selama ini keras menentang Arie pun terlihat sudah membukakan pintu maafnya.

"Tadi sih haru banget, maksudnya saya juga kan tidak lahir dari batu ya, saya juga punya orang tua ya. Jadi memahami lah situasi orang tua melihat anaknya seperti apa. Saya juga tidak ada niat ibaratnya menjauhkan segala macam," sambungnya.

Itikad Baik

[Fimela] Indah Permatasari
Indah Permatasari (Instagram/arie_kriting)

Arie pun berhasil meyakinkan keluarga Indah jika ia ingin menjalanin hubungan asmara ini dengan serius. Arie dan Indah pun bisa melanjutkan jalinan asmara dengan normal dan didukung oleh pihak keluarga.

"Keluarga besar indah meminta saya untuk ketemu gitu. Ketemunya sih untuk dibukankan jalan lah. Saya kan memang dari awal tujuannya serius dan baik gitu. Jadi malam hari ini sih mengkomunikasikan tujuan itu sehingga besok-besok saya bisa lebih gampang komunikasinya untuk menunjukkan kalau kita sedang mencoba untuk jalan sama-sama," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓