Indah Permatasari, Mengintip Karakternya Sesuai Zodiak Taurus

Anto Karibo18 Nov 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari merupakan pemeran yang lahir di Makassar, 16 Mei 1997. Pemain film After School Horror ini, sesuai dengan tanggal lahirnya merupakan pemilik zodiak taurus.

Menurut berbagai sumber, sifat yang umum bagi taurus adalah menyukai hal-hal yang berbau spiritualitas, seni, loyalitas, juga senang berbagi, tabah, suka traveling, dan mengutamakan kekayaan dan kemewahan.

Taurus, dan mungkin saja Indah Permatasari juga merupakan sosok yang keras kepala, keras hati, lebih mengutamakan hati dan perasaan mereka sendiri, sensitif, suka mengatur, tidak suka diatur dan cenderung materislistis.

Bangga dengan Pasangan

Indah Permatasari
Indah sering tampil santai menggunakan sneakers. Berpose di samping sebuah motor tua, ia tampil menggunakan baju abu-abu dengan celana denim. walaupun tampak tomboy, rambutnya yang terurai ke samping membuat kecantikannya tidak pernah pudar. (Liputan6.com/IG/@indahpermatas)

Seorang cewek taurus biasanya memiliki sifat yang susah menerima orang baru. Tak heran ketika mereka harus diperlakukan lemah lembut dan perlahan supaya bisa menaklukkan hati mereka.

Namun setelah mereka suka terhadap seseorang, maka ia akan cenderung setia dan nempel terus. Bahkan dirinya akan selalu bangga dengan pasangannya. Apalagi kalau masih belum lama jadian.

Bisa jadi karena kebanggaannya itu, ia akan memamerkan pasangannya di manapun, termasuk media sosial. Memang, sosok taurus adalah orang-orang yang tulus memberikan kasihnya pada pasangan.

Sangat Teguh

[Fimela] Indah Permatasari
Indah Permatasari (Instagram/indahpermatas)

Ketika taurus sudah melabuhkan pendiriannya, maka ia akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pilihannya tersebut. Bahkan bisa dibilang hampir tak akan ada yang bisa mengubah pendiriannya itu.

Mereka tak suka didesak dan cenderung keras kepala jika terus menerus didesak. Namun mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan sampai benar-benar berhasil.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓