Satu Alasan Kandasnya Rumah Tangga dengan Anang Hermansyah Diungkap Krisdayanti

Anto Karibo18 Nov 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan juga Ashanty memang telah menjadi nama selebriti yang selalu ramai dan menarik untuk diperbincangkan oleh masyarakat. Bahkan masa lalu selebriti ini juga kerap dikulik.

Seperti dalam acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Trans TV Official ini, Krisdayanti kembali ditanya mengenai kehidupan rumah tangganya bersama Anang Hermansyah yang kandas setelah 13 tahun berjalan.

Krisdayanti kala itu memang menikah di usia 21 tahun, yang bagi sebagian orang masih terbilang muda. Dan dari situlah menurutnya yang menjadi akar dari permasalahan rumah tangga yang terjadi dan berakhir sedih.

Kurang Pengalaman

[Fimela] Krisdayanti
Krisdayanti (foto: Adrian Putra)

Satu hal yang membuat menikah muda tak disarankan oleh banyak orang karena kurangnya pengalaman hidup yang dikecap oleh pelakunya. Menurut Krisdayanti, pengalaman hidup itulah yang bisa menjadi modal menguraikan masalah.

"Ya, mesti punya banyak pengalaman dulu ya kan. Pengalaman hidup," ucap penyanyi yang sekarang ini juga menjabat sebagai anggota DPR RI tersebut.

Dari kegagalan yang terjadi, Krisdayanti mengambil pelajaran yaitu bahwa ketika menikah kuda dengan Anang Hermansyah, ia belum bisa berpikir secara dewasa. "Belum dewasa banget," imbuhnya.

Latar Belakang Profesi Sama

[Bintang] Krisdayanti
Sebagai seorang diva, Krisdayanti kerap memperhatikan penampilannya di setiap kesempatan. Terutama saat momen besar seperti perayaan Idul Adha beberapa hari lalu, di mana ia tampil cantik dengan Kaftannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Secara tersirat, selain menikah di usia muda yang menjadi salah satu faktor penyebab gagalnya pernikahannya, Krisdayanti juga menyinggung tentang latar belakang profesinya yang sama dengan mantan suaminya.

"Mungkin karena satu latar belakang yang sama, satu pekerjaan jadi mungkin kegiatan-kegiatan itu jadi kebayang oke-oke aja. Tapi tidak mendalami kegiatan masing-masing, akhirnya terjadi macam-macam," imbuhhnya.

Pun demikian, ada yang menjadi hal yang disyukuri olehnya karena nikah di usia muda. "Tapi senengnya, aku sama Aurel dan Azril jadi kaya seumuran udah temen bisa buat cari solusi," tandas Krisdayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓