Pernyataan Anak Sulung Bikin Joanna Alexandra Sedih

Syifa Ismalia19 Nov 2019, 21:24 WIB
[Bintang] Joana Alexandra

Fimela.com, Jakarta Artis peran Joanna Alexandra mengaku sempat dibuat sedih oleh pernyataan anak sulungnya, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean. Hal itu diungkapkan Zuriel saat dirinya tengah berulang tahun.

Joanna bercerita, awalnya ia sempat meminta suaminya, Radit Oloan Panggabean untuk menyebutkan tiga hal yang disukai dan tidak disukai anak-anak atas sikapnya.

"Ada satu (momen) yang sangat membekas sampai sekarang, dan itu lumayan bikin aku belajar banyak," kata Joanna Alexandra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/11/2019).

Terlalu Fokus Urus Anak Ketiga

[Fimela] Joanna Alexandra
(Instagram/joannaalexandra)

Lebih lanjut Joanna mengatakan bahwa anak sulungnya itu kesal melihat dirinya terlalu sibuk mengurus anak ketiganya Zoey. Awalnya Joanna berpikir anaknya takkan cemburu dengan apa yang ia lakukan.

"Aku lumayan fokus ke Zoey karena abang-abangnya udah lumayan gede. Sudah bisa dilepas sedikit," tutur artis 32 tahun ini.

"Ya sebenarnya aku sebel sih, karena mama lebih fokus ke Zoey. Enggak nemenin aku lagi," kata Joanna menceritakan lagi perkataan anak sulungnya.

Tertampar

[Bintang] Joanna Alexandra
Joanna Alexandra dan Ziona Eden Alexandra. (Foto: instagram.com/joannaalexandra)

Dari pernyataan anak sulungnya itu, ia mengaku sangat tertampar, karena ia memang tidak menyangka anaknya itu masih sangat butuh perhatian dari dirinya.

"Aku kayak tertampar dan dibangunkan dari tidur. Aku pikir he's okay with it, dia sudah sembilan tahun. Tapi ternyata ngefek di dia dan terekam kalau aku kurang perhatian sama dia. Dan semenjak itu aku jadi lebih pintar bagi waktu," ujar Joanna mengenang peristiwa tersebut.

Kejadian itu selalu diingat Joana sampai akhirnya ia memiliki anak keempat yang diberi nama Alexandra Arimbi Joanna Kairupan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓