Sukses

Entertainment

Belum 40 Hari, Anak Kedua Yasmin Wildblood Sudah Diajak Jalan-Jalan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Yasmin Wildblood belum lama ini melahirkan anak keduanya, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno pada 4 Oktober 2019 lalu.

Jika beberapa orangtua enggan mengajak anaknya yang baru lahir untuk jalan-jalan, namun beda halnya dengan Yasmin. Diakui Yasmin dirinya sudah mengajak anaknya itu ke Puncak, Jawa Barat.

"Jalan-jalan udah aku ajak ke Puncak waktu itu yah, tapi kalau kerja nggak aku ajak sih," tutur Yasmin Wildblood saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Rehat dari Dunia Entertainment

Memiliki dua buah hati, Yasmin Wildblood pun mengaku memilih rehat dari dunia entertainment, yang sudah membesarkan namanya. Hal itu ia lakukan agar bisa memberika rasa cintanya kepada anak-anaknya.

"Rehat si, kalau ambil job selektif aja paling yang dirumah, badan juga belum balik ke semula, jadi menikmati saja masa-masa ini," jelas Yasmin Wildblood.

Tak Ribet Punya Dua Anak

Yasmin Wildblood mengaku tidak terlalu ribet mengurus dua anak dari pernikahannya dengan Abi Yapto. Pasalnya ia sudah berpengalaman mengurus abak pertamanya, Seraphina Rose.

"Nggak (ribet), mengingat aku pernah urus anak pertama ya. Anak pertama yg justru lebih cape, lebih pengalaman dan kalem jadi lebih santai," katanya.

Ditambah lagi, ia memiliki suami hingga baby sitter yang selalu menolongnya untuk mengurus anakn-ankanya itu. Sehingga ia sangat menikmati perannya sebagai ibu.

"Suami aku bantu kalau diminta tolong kalau inisiatif sendiri sih nggak hahaha. Tolong dong ini itu, pasti mau," katanya sambil tersenyum.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading