Sukses

Entertainment

Potrert Kedekatan Eza Gionino dengan Buah Hatinya, Nichole Zalya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Eza Gionino mendapatkan kejadian yang kurang menyenangkan. Pria berusia 29 tahun ini menjadi korban penipuan dan mendapatkan ancaman dari pelaku. Ia diancam bahwa anaknya dan keluarganya akan dibunuh.

Hal tersebut diketahui dari postingan video yang ada akun Instagram milik Eza. Tak hanya itu saja, Eza juga menggunggah beberapa foto percakpan dirinya dengan sang pelaku.

Eza mengaku jika dirinya sangat takut dengan ancaman tersebut. Ia sudah mengumpulkan semua bukti yang diperlukan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Hal ini dilakukannya untuk melindungi keluarganya, khususnya sang buah hati.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit soal kedekatan Eza Gionino dan buah hatinya. Nichole Zalya. Seperti apa? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menyempatkan Waktu

Eza tampaknya sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah. Di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri untuk bermain dengan Nichole.

Aktif Bermain

Meskipun baru berumur 4 bulan, akan tetapi anak pertama Eza dan Meiza ini sudah aktif-aktifnya dan suka mengajak untuk bermain.

Menyempurnakan Rumah Tangga Eza

Kehadiran Nicole seakan menjadi pelengkap untuk rumah tangga Eza dan Meiza yang baru berjalan setahun.

Mengurangi Aktivitas

Menjadi orangtua baru, Eza pun mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan agar fokus mencurahkan perhatiannya kepada Nicole.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading