Potrert Kedekatan Eza Gionino dengan Buah Hatinya, Nichole Zalya

Musa Ade19 Nov 2019, 09:24 WIB
Momen Eza Gionino Bareng Nichole Zalya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Eza Gionino mendapatkan kejadian yang kurang menyenangkan. Pria berusia 29 tahun ini menjadi korban penipuan dan mendapatkan ancaman dari pelaku. Ia diancam bahwa anaknya dan keluarganya akan dibunuh.

Hal tersebut diketahui dari postingan video yang ada akun Instagram milik Eza. Tak hanya itu saja, Eza juga menggunggah beberapa foto percakpan dirinya dengan sang pelaku.

Eza mengaku jika dirinya sangat takut dengan ancaman tersebut. Ia sudah mengumpulkan semua bukti yang diperlukan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Hal ini dilakukannya untuk melindungi keluarganya, khususnya sang buah hati.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit soal kedekatan Eza Gionino dan buah hatinya. Nichole Zalya. Seperti apa? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menyempatkan Waktu

Momen Eza Gionino Bareng Nichole Zalya (sumber: Instagram/ezagio)
Momen Eza Gionino Bareng Nichole Zalya (sumber: Instagram/ezagio)

Eza tampaknya sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah. Di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri untuk bermain dengan Nichole.

Aktif Bermain

FOTO: Potret Anak Aktor FTV Eza Gionino, Nichole Zalya Gionino yang Menggemaskan.
Pasangan yang menikah tanggal 22 Juli 2018 ini di hadiahi putri pertama yang bernama Nichole Zalya Gionino. (Liputan6.com/IG/@ezagio)

Meskipun baru berumur 4 bulan, akan tetapi anak pertama Eza dan Meiza ini sudah aktif-aktifnya dan suka mengajak untuk bermain.

Menyempurnakan Rumah Tangga Eza

Momen Eza Gionino Bareng Nichole Zalya (sumber: Instagram/ezagio)
Momen Eza Gionino Bareng Nichole Zalya (sumber: Instagram/ezagio)

Kehadiran Nicole seakan menjadi pelengkap untuk rumah tangga Eza dan Meiza yang baru berjalan setahun.

Mengurangi Aktivitas

Baru Berusia 2 Bulan Lebih, Ini 6 Potret Eza Gionino dan Putrinya yang Menggemaskan
Potret Eza Gionino dan Nichole Zalya Gionino, putrinya yang lahir bulan Juni 2019 lalu. (Sumber: Instagram/@nichole_zalya)

Menjadi orangtua baru, Eza pun mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan agar fokus mencurahkan perhatiannya kepada Nicole.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓