Kronologi Pencurian Sepeda Motor Baim Wong

Musa Ade19 Nov 2019, 06:24 WIB
Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong baru mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Lantaran salah satu pegawainya membawa kabur sepeda motornya. Artis kelahiran 27 April 1981 ini mengaku jika menyiapkan dua sepeda motor untuk operasional karyawannya.

Awalnya Baim tidak curiga dengan Rizki yang membawa motornya untuk dipakai. Akan tetapi ia mulai kesal karena sudah beberapa hari motor tersebut tidak dipulangkan.

"Motor pertama itu ada di bengkel. Nah motor kedua ini dibawa sama pelaku, tapi kok dua hari nggak balik-balik," kata Baim Wong di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Dicuri Karyawannya Sendiri

Baim Wong
Baim Wong bersama Kapolsek Kebayoran Baru

Baim Mengaku jika karyawa yang mencuri itu belum lama bekerja dengannya. Baim sendiri sempat membuat vlog tentang motornya yang belum kembali dan berharap karyawannya tahu sedang dicari dan mau mengembalikan motor yang dicurinya.

"Dari beberapa vlog saya mempertanyakan, saya ingat tanggal 11 November pelaku sempat WhatsApp bilang mau ketemi sampai tanggal 13 November tidak ketemu juga. Akhirnya saya laporin," tutur Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓