Betrand Peto Raih Penghargaan Jadi Penyanyi Cilik Paling Viral

Anto Karibo19 Nov 2019, 10:45 WIB
Ruben Onsu Tak Terima Foto Betrand Peto Diedit Berkepala Binatang, Ini 7 Potret Kedekatannya

Fimela.com, Jakarta Nama Betrand Peto semakin lama semakin dikenal oleh publik. ia yang awalnya dikenal di Youtube berkat suaranya yang bagus, kini semakin populer setelah ia menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu.

Dan baru-baru ini Betrand Peto berhasil meraih sebuah penghargaan yang sangat bergengsi. Penghargaan sebagai Penyanyi Cilik Paling Viral tersebut diperolehnya dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2019.

"Puji Syukur kepada Tuhan YME, ngga nyangka sama sekali bisa menang. Dengan umur Betrand yang masih 14 tahun bisa menang di ajang penghargaan dangdut sebesar ADI ini," ucap Betrand Peto kepada awak media, baru-baru ini.

Penghargaan Lainnya

Betrand Peto
Betrand Peto di ADI 2019 (Istimewa)

Betrand Peto menjadi satu-satunya anak yang meraih penghargaan dalam ajang penghargaan tersebut. Selainnya juga ada Dewi Perssik sebagai Penyanyi Dangdut Paling Gaya dan Rhoma Irama yang menerima penghargaan Legenda Dangdut Paling Mantul.

"Alhamdulilah, bersyukur sama Allah SWT. Selama 16 tahun berkarir di dunia musik dangdut, akhirnya mendapatkan apresiasi untuk kategori ini," ujar Dewi.

"Terimakasih kepada MNCTV yang selalu memberikan apresiasi khusus terhadap musik dangdut Indonesia. Saya sangat berbahagia dan bangga mendapatkan penghargaan ini," ujar Bang Haji Rhoma Irama.

Dipandu Ruben Onsu

Dewi Perssik
Dewi Perssik di ADI 2019 (Istimewa)

Acara ADI 2019 dipandu oleh host Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya. Mengusung tema 'Collaboration', ajang apresiasi yang ke-13 ini menyuguhkan berbagai aksi seru yang digelar pada Minggu (17/11) di Lapangan Galuhmas Karawang.

Acara ADI 2019 ini juga dimeriahkan oleh Trio Macan, Tasya Rosmala, Betrand Peto Putra Onsu, Nita Thalia, Jihan Audy, Cak Sodiq, Suci KDI, Marvin KDI, Abi KDI, Delima KDI, Danang Pradana, Denias, Lebby, Takupaz Dance Crew, Afan, dan Mr. Temon Holic.

 

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting di ADI 2019 (Istimewa)

Berikut list pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2019: Penyanyi Dangdut Solo Pria Paling Di Hati (Danang), Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling Di Hati (Tasya Rosmala), Pendatang Baru Paling Di Hati (Selfi Yamma), Penyanyi Duo/Trio/Grup Dangdut Paling Di Hati (Trio Macan), Lagu Dangdut Paling Di Hati (Ayu Ting Ting x Kerencem), dan Lagu Dangdut Paling Di Hati (Apalah Cinta-Ayu Ting Ting).

Penyanyi Dangdut Tergaul (Ayu Ting Ting), Fanbase Tergaul (Aytinglicious), Penyanyi Cilik Paling Viral (Betrand Peto), Lagu Dangdut Terbaik (Bintang-Delima KDI), Penyanyi Dangdut Terbaik (Rita Sugiarto), Kategori Penyanyi Dangdut Paling Gaya (Dewi Perssik), Penyanyi Dangdut Paling Energik (Nita Thalia), Legenda Dangdut Paling Mantul (Rhoma Irama), dan Magician Paling Dangdut (Limbad).

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓