Sukses

Entertainment

Sosok Penuh Cinta, Sifat Joanna Alexandra Sebagai Ibu DIlihat dari Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Tak semua orangtua khususnya ibu yang memiliki kekuatan dan kesabaran kala dikaruniai anak dengan kelainan genetik. Namun, Joanna Alexandra menjadi bukti kasih ibu sepanjang masa.

Ya, artis kelahiran Jakarta, 23 April 1987 ini memiliki anak bungsu yang memiliki kelainan genetik. Ia pun berusaha mencurahkan segala yang dimilikinya, juga kasih sayang teruntuk anaknya tersebut.

Sesuai dengan tanggal lahirnya, Joanna Alexandra memiliki zodiak taurus. Diambil dari berbagai sumber, umumnya ibu yang berzodiak taurus akan sangat memperhatikan anak-anaknya.

Sangat Peduli

Ibu dengan zodiak taurus disebut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kelangsungan hidup anak-anaknya. Mereka adalah orangtua dengan cinta tanpa syarat kepada buah hatinya.

Memiliki ibu dengan zodiak taurus dianggap sangat beruntung. Pasalnya, mereka merupakan pondasi yang kuat dalam sebuah keluarga untuk membentuk anak-anak yang sehat, bahagia dan memiliki percaya diri.

Para pemilik zodiak taurus, khususnya mereka yang sudah menjadi seorang ibu adalah seorang yang protektif kepada anak-anaknya. Tak lain hal itu disebabkan oleh rasa kasih sayangnya dan bagaimana ia melindungi orang tersayang.

Senang Memasak

Mencintai makann lezat merupakan sifat zodiak taurus lainnya. Khususnya ibu-ibu, mereka akan senang sekali ketika harus berkutat di dapur dan mempersiapkan masakan-masakan yang super lezat untuk anaknya.

Ibu dengan zodiak taurus selalu senang untuk menyajikan banyak makanan enak namun tetap dengan standar kesehatan di meja makan keluarga. Ia selalu bisa menjamin masakannya akan selalu habis oleh anggota keluarga.

Bicara soal keuangan, paraibu yang berzodiak taurus cenderung memiliki sifat hemat. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sangat ketat dalam memberikan uang jajan atau pengeluaran yang tak perlu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading