Sukses

Entertainment

Syahrini tak Pernah Habis Ungkap Sayang untuk Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Syahrini masih terus mengungkapkan kemesraannya dengan sang suami, Reino Barack. Masih di laman media sosial miliknya, beberapa foto kebersamaannya tersebut diunggah.

Dan acap kali bersama Reino Barack, Syahrini selalu menuliskan keterangan foto yang terkesan mesra. Seperti yang baru saja diunggahnya di laman Instagramnya, Syahrini mengucap sayang.

"Sayaaaaaang.... @reinobarack," tulis Syahrini lewat akun Instagram miliknya, princessyahrini baru-baru ini.

Bertatap Mesra

Sebagaimana diketahui, Reino Barack dan Syahrini menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Sudah hampir setahun menikah, kehangatan pun masih tetap terasa dari keduanya.

Tampak dalam foto yang terakhir diunggahnya, Syahrini dan Reino saling bertatap mesra. Pelantun tembang Sesuatu tersebut terkesan sangat intim bersama suaminya.

Senyum manja pun terlihat dari keduanya. Ya, kemesraan ini membuktikan bahwa keduanya merupakan pasangan yang sangat romantis.

Selalu Bersyukur

Menjalani kehidupannya bersama yang terkasih, Syahrini bagaimanapun harus bisa bersyukur. Apalagi dirinya menikah dengan seorang pengusaha muda yang memiliki limpahan finansial yang tak terbilang.

"With Allah SWT by our side, nothing is impossible. Alhamdulillah @reinobarack," papar Syahrini pada unggahan sebelumnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading