Sukses

Entertainment

Kostum BTS Akan Dipamerkan di Grammy Museum

Fimela.com, Jakarta Pengaruh yang ditimbulkan BTS di iklim musik telah diakui secara global. Grup asal Korea Selatan ini terbukti telah merengkuh sejumlah penghargaan berskala internasional, dan diundang hadir menyerahkan puala Grammy yang punya prestis tinggi.

Grammy pun kembali menunjukkan apresiasinya kepada RM dan kawan-kawan. Kostum yang dikenakan ketujuh member pada Februari lalu akan dipajang di galeri museum Grammy di Los Angeles, California.

Pameran bertajuk On The Red Carpet presented by Delta Exhibit akan digelar selama tiga hari. Dimulai pada 20 November 2019, akan ada sejumlah memorabilia yang ditampilkan termasuk setelan yang dikenakan BTS.

Bersanding dengan Tokoh Dunia

ARMY rasanya patut berbangga dengan nama besar BTS yang dibawa ke On The Red Carpet Grammy. Pasalnya di acara tersebut juga akan dipajang kostum dari musisi dan tokoh penting dunia.

Beberapa kostum memorabilia yang dipamerkan antara lain milik Alicia Keys, Kanye West, Amy Winehouse hingga mantan first lady Amerika Serikat, Mihelle Obama.

BTS dan Grammy

Februari lalu BTS menjadi artis Korea pertama yang diundang dan tampil di panggung Grammy Awards. Meski belum membawa pulang gramofon, mereka dipercaya untuk memberi penghargaan di kategori Best RnB Album yang dimenangkan H.E.R.

Tahun ini pencapaian BTS dengan karya mereka bisa dibilang lebih fenomenal. Mampukah mereka mengangkat trofi pertama mereka di Grammy 2020?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading