Berusia 7 Tahun, Anak Perempuan Beyoncé dan Jay-Z Menangkan Sebuah Penghargaan

Rizky Mulyani20 Nov 2019, 11:24 WIB
Beyonce

Fimela.com, Jakarta Mengikuti jejak orang tua, anak perempuan Beyoncé dan Jay-Z nampaknya memiliki bakat dalam bidang yang sama. Blue Ivy Carter gadis kecil berusia 7 tahun itu baru saja mendapatkan sebuah penghargaan atas karyanya.

Melansir laman Page Six (18/11/19), Blue Ivy baru saja memenangkan penghargaan Ashford & Simpson Songwriter pada 2019 Soul Train Awards yang diselenggarakan pada Minggu lalu (17/11). Penghargaan tersebut didapatkan dalam kontribusinya pada lagu “Brown Skin Girl.”

Lagu yang dirilis pada bulan Juli lalu itu merupakan salah satu soundtrack dari film “The Lion King: The Gift.” Vokal Blue Ivy pun juga terdengar di awal dan di akhir bagian lagu tersebut. Beyoncé, Jay-Z, St. Jhn, dan penulis lagu lainnya membagikan penghargaan Ashford & Simpson itu dengan seorang gadis kecil.

[Bintang] Beyonce - Jay-Z
Bahkan mereka pun kedatangan anak kembar yakni, Sir dan Rumi pada 13 Juni 2017 lalu usai kelahiran Blue Ivy. (instagram/beyonce)

Lagu “Brown Skin Girl” telah menyentuh banyak hati dari para fans, dan berdasarkan reaksi yang terdapat pada media sosial, kemenangan Blue Ivy dalam menulis lagu itu menjadi sebuah validasi dari pesan yang ada di dalam lagu.

“Blue Ivy baru saja memenangkan sebuah penghargaan dan hal tersebut merupakan hal biasa dalam keluarga Carter, ia pemenang penghargaan, hot-100 charting, hitmaking freestyle rapper, penulis lagu, vokalis, dan koreografer diumur 7 tahun...wheew seorang legendaris ratu ikonis,”  tulis pengguna Twitter @DustinWill29.

Beyoncé saat ini sedang mengurus sebuah pemenangan sebuah trademark dengan nama sang anak perempuannya. Queen Bey mengungkapkan di sebuah dokumen pengadilan bahwa anak perempuannya merupakan “ikon kultural.”

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓