Dilarikan ke IGD, Ria Irawan Dibantu Ray Sahetapy

Musa Ade19 Nov 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Ray Sahetapy

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan Ria Irawan kembali menurun lantaran penyakt kanker yang dideritanya. Ia pun dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2019). Tak hanya suami, sahabat Ria, Ray Sahetapy juga membantu aktris berusia 50 tahun itu saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Bang Ray datang pas Ria Irawan mau berangkat ke RSCM, bang Ray bantuin Ria masuk mobil," ungkap kakak Ria Irawan, Dewi Irawan saat dihubungi Liputan6.com, Senin (18/11/2019) malam.

Setelah membantu Ria Irawan, Ray Sahetapy bergegas ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk menjenguk ibunda Ria Irawan, Ade Irawan yang dirawat karena sakit. "Bang Ray tadi jenguk Ria di rumah, sebelum jenguk Ibu Ade di Fatmawati," lanjut Dewi Irawan.

Kanker Endometrium

[Bintang] Ria Irawan
Ria Irawan, sepertinya menjadi salah satu yang memiliki banyak kenangan bersama mendiang Deddy. Dan nampak bar-baru ini ia mendapat pesang lewat aplikasi chat dari seorang Deddy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ria Irawan divonis kanker endometrium pada 2014. Setelah menjalani pengobatan, ia dinyatakan sembuh. Kini sel kankernya kembali muncul dan menjalar ke orang tubuh lain.

Sementara Ade Irawan diketahui sudah lama menderita sakit jantung. Ia pernah dua kali mengganti klip jantung, yang pertama dilakukan di Indonesia dan yang kedua di Italia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓