Sukses

Entertainment

Berharga Miliaran Rupiah, Begini Rumah Mewah Fatin Shidqia

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Fatin Shidqia merupakan salah penyanyi muda yang meraih kesuksesan. Hingga akhirnya ia berhasil memberli rumah beberapa tahun lalu. Rumah tersebut ditaksir berharga miliaran rupiah.

Rumah milik penyanyi kelahiran 30 Juli 1996 ini terlihat mewah. Lantaran rumah Fatin berada di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Penasaran seperti apa rumah milik Fatin Shidqia? Berikut potret rumah Fatin seperti dikutip dari Merdeka.com di saluran YouTube Net Entertainment News dengan tajuk 'Rumah baru Fatin Shidqia'.

Mewah

Seperti ini penampakan rumah Fatin dari depan. Rumahnya terlihat sangat besar. Jika dilihat, rumah Fatin mempunyai dua tingkat. Di area depan rumahnya terdapat taman yang tidak terlalu luas tapi terlihat asri.

Didominasi Ornamen Kayu

Rumah mewah milik Fatin ini didominasi dengan ornamen kayu. Hal tersebut terlihat dari pintu hingga jendela di beberapa sisi rumahnya.

Ruang Tamu

Rumah Fatin ini terasa luas karena tidak ada sekat antara ruang yang satu dengan ruangan yang lain. Seperti ruang tamu dengan ruang keluarga yang tak ada sekat. Rumahnya sendiri didominasi dengan warna cokelat terutama untuk material kayu sehingga terasa lebih adem.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading