Tampil di Saturday Night Live, Harry Styles Sindir Zayn Malik

Rizky Mulyani21 Nov 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Vokalis dari grup One Direction, Harry Styles baru saja melakukan hal yang tidak diduga-duga. Ia baru saja tampil di acara Saturday Night Live beberapa hari lalu. Melansir laman Page Six (17/11/19), pria berparas rupawan itu baru saja menyindir salah satu mantan vokalis grupnya tersebut, Zayn Malik.

“Aku cinta mereka, mereka merupakan saudaraku: Niall, Liam, Louis,” ucap Harry yang kemudian terdiam untuk beberapa saat sebelum menyebutkan mantan vokalis One Direction itu dengan nama Ringo. Ucapan Harry Styles itu membuahkan tawaan  oleh para penonton, pasalnya wajah Harry yang terlihat meledek itu dan menggantikan nama Zayn Malik dengan Ringo nampaknya sangat menghibur.

Zayn Malik resmi meninggalkan One Direction pada saat mereka tengah menjalankan sebuah tur “On The Road Again” pada tahun 2015 lalu. Kepergian Zayn dari One Direction itu kabarnya disebabkan oleh faktor kesehatan jiwa yang dialami Zayn.

[Fimela] Harry Styles
Harry Styles sindir Zayn Malik (FOTO: Splashnews)

Pasca kepergiaan Zayn Malik, hubungan antara Zayn dengan anggota One Direction lainnya nampaknya tidak berjalan dengan baik. Hubungan antara Harry Styles dengan Zayn pun nyatanya tidak begitu dekat saat mereka masih bersama dalam grup itu.

“Sejujurnya, aku jarang sekali berbicara dengan Harry, sekalipun kami masih bersama-sama,” ucap Zayn Malik seperti yang dilansir dari laman US Weekly (12/8/17). Kepergian Zayn tampaknya membuahkan pandangan yang negatif bagi para anggota yang ditinggalkan, salah satunya adalah Louis Tomlinson.

Louis Tomlinson yang berusia 27 tahun itu juga menyatakan ketidaksukaanya terhadap tindakan Zayn yang dilakukannya pada 2015 silam. Melansir laman Metro UK (23/10/19), anggota tertua dari grup itu menyatakan bahwa dirinya masih belum memaafkan pelantun “Dusk Till Dawn” yang telah meninggalkan grup.

“Saat ini, aku masih sangat marah dengan semua hal. Aku tidak berpikir bahwa Zayn menanganinya dengan sangat benar,” ucap Louis Tomlinson dengan kecewa. “Siapa yang tahu? Ia telah membicarakan tentang banyak hal pada masa awal kami. Aku pikir One Direction sangat baik.”

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓