Cecep Reza, Pemeran Bombom di Sinetron Bidadari Meninggal Dunia

Rivan Yuristiawan19 Nov 2019, 16:34 WIB
[Bintang] Cecep Reza

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan tanah air. Mantan pesinetron cilik, Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31 tahun pada Selasa, (19/11/2019).

Kabar tersebut pertama tersiar dari sosial media Instagram. Akun milik Ade Firman Hakim menyampaikan kabar tersebut melalui unggahannya.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis Ade.

Dalam unggahannya, Ade juga memberikan informasi lebih lanjut terkait jenazah Cecep Reza yang kabarnya meninggal dunia lantaran serangan jantung. Rencananya, mantan pemeran Bombom dalm sinetron Bidadari itu akan disemayamkan di rumah duka, kawasan Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur dan selanjutnya akan dimakamkan sore ini (19/11/2019) di TPU Layur, Rawamangun.

Duka Kerabat

Masih Ingat Bombom di Sinetron Bidadari? Ini 6 Potret Terbarunya
Cecep Reza (Sumber: Instagram//cecepreza_)

Kabar meninggalnya Cecep Reza juga ternyata sudah sampai di telinga beberapa rekannya sesama pemain sinetron Bidadari. Marshanda yang menjadi lawan mainnya di sinetron tersebut mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya Cecep Reza.

"Aku syok dan nangis (dengar kabar Cecep Reza meninggal)," katanya.

Menurutnya, semasa hidup Cecep Reza termasuk orang yang memiliki kepribadian baik. "Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang. Asik, mau bantu orang, supportif sama aku, dari kecil sampai sekarang ngerasa dia sayang dan care sama aku," terangnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓