Pengorbanan Luna Maya Main di Film Rumah Kentang: The Beginning

Rivan Yuristiawan20 Nov 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya kembali menunjukkan kualitas aktingnya. Setelah sukses memerankan ratu horor, Suzanna, kali ini ia kembali berperan dalam sebuah film bergenre horor berjudul Rumah Kentang: The Beginning. Untuk perannya tersebut, Luna harus melakukan beberapa yang cukup menguras energinya.

Di film produksi Hitmaker Studios tersebut, Luna memerankan tokoh Sofie yang diceritakan berprofesi sebagai seorang ilustrator. Menjadi seorang ilustrator nyatanya bukan lah hal yang terlalu menyulitkan bagi seorang Luna Maya.

Muntah Kentang

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Daniel Kampua/Fimela.com)

Yang kemudian membutuhkan effort berlebih dari Luna Maya adalah sebuah adegan dalam film yang membuatnya sampai tersedak.

"Itu (adegan) prosesnya dimasukkan kentang di mulut, tunggu action, terus di muntahin. Kentangnya bulet-bulet sekitar ada tiga biji," ungkap Luna Maya saat press screening film Rumah Kentang: The Beginning di Plaza Indonesia, beberapa waktu lalu.

Untuk pengambilan gambar yang sebenarnya simpel tersebut, Luba Maya harus melakukannya sampai berkali-kali. Tak ayal, setelahnya, ia merasa mual lantaran mulutnya dipenuhi oleh kentang dengan jumlah yang cukup banyak.

"Rasanya kayak kesedak aja. Karena kan penuh mulutnya, jadi kayak mau muntah beneran," terangnya.

Adegan Tersulit

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tak dipungkiri oleh Luna, jika adegan memuntahkan kentang di film Rumah Kentang: The Beginning merupakan salah satu adegan tersulit yang pernah ia lakukan sepanjang kariernya. Meski begitu, ia sama sekali tidak merasa keberatan lantaran hal tersebut sudah menjadi bagian dari kewajibannya sebagai seorang pemain.

"Bisa dibilang tersulit, salah satu lah. karena ada beberapa, jijik, lumayan agak sulit, jadi apa ya, ya rasanya kayak pengen muntah beneran, karena udahan deket tenggorokan dan kebetulan emang aktingnya harus muntah," pungkas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓