Sukses

Entertainment

Setelah Pasang Ring Jantung, Cecep Reza Langsung Bekerja

Fimela.com, Jakarta Kepergian Cecep Reza yang mendadak membuat keluarga dan para sahabatnya kaget. Tidak ada yang menyangka jika pria 31 tahun ini berpulang ke hadirat Tuhan begitu cepat. Pemeran Bombom di sinetron Bidadari ini meninggal dunia pada Selasa (19/11) pada pukul 14.50 WIB.

Kabar meninggalnya Cecep disebarkan oleh sahabat-sahabatnya sekitar pukul 15.45 WIB. Dari postingan Ade Firman, Cecep sempat menjalani operasi pemasangan ring jantung. Saat itu, ia sempat meminta doa kepada Ade agar cepat sembuh.

Tak diketahui kapan tepatnya Cecep Reza melakukan operasi pemasangan ring jantung. Akan tetapi dari keterangan yang dituliskan Ade, operasi tersebut baru saja dilakukan.

Langsung Kerja

Ade pun memberikan semangat kepada Cecep agar lekas sembuh. Suntikan semangat itu pun diterima Cecep yang menyatakan jika ia memang harus segera sembuh.

Namun yang membuat Ade Firman kaget adalah Cecep langsung bekerja. Baru saja operasi pasang ring jantung, Cecep sudah kembali bekerja dan Ade pun menanggapi status yang diunggak oleh ayah satu anak tersebut. "Hah, udah kerja lo Cep?" tanya Ade.

Pada postingan tersebut terlihat Cecep sedang melakukan pemotretan. Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan ini Cecep aktif sebagai fotografer dan pengusaha sate. Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun. Ia meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading