Sukses

Entertainment

Cecep Reza Meninggal saat Tidur, Sang Istri Sangat Terpukul

Fimela.com, Jakarta Mantan pesinetron cilik, Cecep Reza meninggal dunia di kediamannya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). Diketahui, Cecep Menghembuskan napas terakhirnya saat tengah tertidur usai menjalani pekerjaannya sebagai fotografer.

Tak ayal, kepergian lawan main Marshanda di sinetron Bidadari membuat pihak keluarga merasa terkejut. Terlebih Reitha, istrinya yang saat Cecep Reza tertidur tengah menyiapkan makanan untuk suaminya itu.

"Tadi istrinya kayak orang syok, kehilangan banget, begitu saya datang dia kayak orang bingung," ungkap Tuti Herawati, mertua Cecep Reza di rumah duka, Selasa (19/11/2019).

"Dia (Cecep Reza) tadi sebelum meninggal juga minta makanan, minta wortel, minta tomat kayak gitu. Abis minta, dia kan emang kalau abis itu (kerja) suka istirahat ya, kerjanya juga malem gitu kan ya. Tadi pas di kamar itu sempet minta dibuatkan makanan, tiba-tiba nggak ketauan, udah nggak ada (meninggal), ya kita shock semua ya, gitu aja," tambahnya.

Permintaan Terakhir

Mendengar kabar jika sang menantu meninggal dunia saat tertidur menunggu istrinya memasak, Tuti Herawati pun menganggap hal tersebut sebagai sebuah firasat. Pasalnya, sepengetahuan Tuti, sang menantu jarang meminta dimasakan sesuatu pada istrinya dan lebih sering membeli makanan cepat saji.

"Nah karena kan dia itu kalau makan kan fast food ya, dia selalu pesen aja, jarang masak. Ini rencana pengen masak gitu kan, nggak tau tiba-tiba nggak ada (meninggal)," terangnya.

Informasi Pemakaman

Saat ini, jenazah Cecep Reza masih disemayamkan di rumah duka. Rencana pemakaman yang sedianya akan dilakukan hari ini diundur pihak keluarga menjadi Rabu (20/11/2019) pagi, di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Besok (dimakamkan), kalau nggak salah pagi ya," pungkasnya.

Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31 tahun. Diketahui, ia pergi meninggalkan satu orang istri dan satu anak yang saat ini masih berusia balita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading