Fans Taylor Swift Berang John Mayer Plesetkan Lirik Lagu Lover

Nizar Zulmi19 Nov 2019, 21:49 WIB
John Mayer - Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta John Mayer dan Taylor Swift telah usang dan jadi cerita lama. Namun di beberapa kesempatan karena sama-sama berkecimpung di dunia musik, keduanya kerap bersinggungan secara tidak langsung.

Salah satunya saat John Mayer menggelar sebuah sesi live di Instagramnya dengan tajuk 'Current Mood'. Menariknya di video tersebut ia mengundang seorang tamu, yang tak lain adalah Shawn Mendes.

Kepada Shawn, John Mayer mengaku sempat merasa agak tergelitik dengan lirik lagu Lover. Menurutnya di bagian verse awal ada hal yang agak kurang masuk akal. Ungkapan tersebut yang kemudian diartikan sebagai sindiran terhadap Taylor Swift.

Reaksi Shawn dan Netizen

Taylor Swift Shawn Mendes
Lagu Taylor Swift kena sindir John Mayer

Sindiran tentang lampu natal tersebut membuat Shawn Mendes tertawa. Ia menganggap itu sebagai sebuah candaan yang lucu menurutnya. Namun komentar netter berkata lain.

Cukup banyak fans Taylor Swift yang mengecam John Mayer karena itu. "Menyedihkan, lihatlah dia kini yang sudah melewati masa keemasan," tulis salah satu fans di Instagram.

Penggemar lain mengecam John karena sudah meledek lirik lagu yang dibanggakan oleh Taylor. "Ia keterlaluan sampai mengatakan 'gila', terlebih ia adalah John Mayer yang sempat berpacaran dengannya dan akhirnya menyakiti mentalnya," tulis fans tersebut.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓