Sukses

Entertainment

4 Bakat Terpendam Hirai Momo, Dancer Andalan TWICE

Fimela.com, Jakarta Hirai Momo adalah salah satu idol yang dikenal dengan bakatnya sebagai dancer grup TWICE. Bahkan dengan kemampuannya Momo disebut-sebut sebagai salah satu idol dancer terbaik untuk generasi saat ini.

Idol asal Jepang ini memang sudah cukup lama belajar koreografi. Ditambah dengan intelejensi kinestetiknya yang di atas rata-rata, ia pun kerap menjadi pusat perhatian di atas panggung.

Namun Momo TWICE ternyata juga punya sejumlah bakat terpendam. Apa saja? Mari kita simak bersama.

Momo Nyanyi?

Momo, yang dalam bahasa Jepang berarti buah persik, terlatih sebagai dancer dan rapper dalam grup. Namun ia juga beberapa kali sempat menunjukkan kebolehannya bernyanyi. 

Seperti di video di atas ketika ia menyanyikan Yes or Yes secara spontan kepada Tzuyu yang mendapat pujian dari para ONCE.

Bahasa Rahasia

Para member TWICE, terutama Momo memiliki bahasa rahasia tersendiri. Momo terkenal dengan tangannya yang membentuk lingkaran dan bisa punya arti berbeda-beda.

Saat tampil di Idol Room, host kesulitan memahami bahasa ini. Tapi uniknya para member TWICE bisa mengerti. Sudah belajar Momo Language?

Aegyo

via Gfycat

Soal bergaya fierce dan enerjik di atas panggung, Momo selalu bisa diandalkan. Meski begitu ia juga punya kepribadian yang seru ketika tidak sedang menampilkan lagu.

Ia salah satu member TWICE yang totalitas dalam melakukan aegyo, atau gaya imut. Bagaimana kamu menilai aegyo Momo?

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading